KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

3 Kalimat Pamungkas untuk Dongkrak Gairah Seks Wanita

 

Majalah24.com – Jakarta Gairah seks wanita bisa dibangkitkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan kalimat-kalimat tertentu.

Faktanya, wanita suka dipuja, wanita suka dipuji dan wanita suka ‘digombali’. Lalu kenapa Anda masih mengunci mulut untuk membuat wanita Anda bahagia?

Baca Juga : 5 Sifat ‘Egois’ Pria yang Paling Dibenci Wanita Saat Bercinta

Kebahagiaan wanita akan berpengaruh pada kehidupan seks. Semakin merasa senang, maka mereka juga akan semakin bergairah di atas ranjang. Begitulah yang dingkapkan oleh Peter Gabriel seorang terapis seksual pada laman Women’shealthhmag, Senin (8/1/2018).

Inilah yang harus anda katakan pada pasangan, agar membuat gairah seksnya semakin berkobar:

1. “Saya memimpikanmu, kamu begitu sangat seksi saat itu.”

Ini merupakan cara jitu untuk membangkitkan gairah wanita. Di atas ranjang mereka tak akan lagi jadi canggung. Kepercayaan diri mereka akan meningkat drastis.

Kalimat ini akan membuat wanita secara tak langsung berfantasi seks, membayangkan setiap adegan ranjang yang akan dilakukan dengan pasangannya.

Jangan lupa sisipkan kalimat erotis di dalam cerita mimpi Anda. Ini jalan untuk membakar gairah seks pasangan dan mengubah mimpi jadi kenyataan.

Aku benar-benar menyukainya

2. “Oh My God…Aku benar-benar menyukai saat kamu melakukan yang tadi.”

Jalin komunikasi, jangan biarkan hanya napas terengah-engah yang keluar dari mulut anda.

“Seks adalah ekspresi hubungan, katakan sejujurnya apa yang Anda rasakan,” kata Dean Stattmann, editor proyek khusus di Men’s Health.

Ketika Anda memberikan pujian, wanita akan melakukan hal-hal lebih lainnya. Mereka akan semakin mengeksplorasi tubuh pasangannya.

Aku tak sabar melihatmu mengenakannya

3. “Aku baru beli lingerie, tak sabar untuk melihat mu mengenakannya.”

Belikan sesuatu yang bisa membangkitkan gairahnya. Kirimkan sebuah teks romantis, sehingga bisa memberikan efek yang begitu kuat, ketimbang anda berada duduk di sebelahnya.

Ini adalah cara menggoda yang begitu romantis. Wanita mana yang tak suka diberi lingerie oleh rekan ranjangnya? Tindakan semacam foreplay yang dimainkan secara jarak jauh.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *