KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

3 Zodiak Ini Akan Membalas 100x Lipat Dari Apa Yang kalian Lakukan !

Majalah24 – Ngomongin soal zodiak nih, ternyata ada 3 zodiak yang dikenal paling menakutkan dan mengerikan. Sebenarnya sih ke-3 zodiak ini baik banget (katanya), kalem, dan gak banyak bicara. Tapi kalo lo senggol dikit aja, mereka bakal ngebales lebih kejam. Pelan tapi bakal menghancurkanmu.

Penasaran apa aja Zodiak yang bisa begitu ? langsung aja cek di bawah ini !

1. Capricorn


Capricorn, orang berzodiak ini punya sifat tenang, bertanggung jawab, suka membantu dan tidak mudah marah. Tapi sekalinya disakiti, si capricorn bakal jadi orang yang sangat galak. Ucapannya ceplas-ceplos jadi setajam pisau. Nusuk banget pokoknya. Tapi sisi baiknya, dia mudah memaafkan.

Baca Juga : 5 Zodiak Yang Dikenal Paling Keras Kepala Dan Tidak Mau Mengalah

2. Cancer


Hati-hati kalo berbicara dengan si Cancer, karena orang berzodiak “kepiting” ini punya watak keras dan mudah tersinggung. Lo salah ngomong dikit aja, doi pasti bakal mengingatnya seumur hidup.

Biasanya si Cancer enggak langsung ngungkapin kekesalannya. Doi lebih suka memendam amarahnya berlarut-larut. Hingga saatnya tiba, semua bakal meledak seperti bom. Jadi jangan sampe menyakiti hatinya, karena itu akan menjadi bumerang buat dirimu sendiri.

3. Scorpio


Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang paling mengerikan. Samalah kayak simbolnya “Kalajengking” Diam tapi bisa membunuh. Ketika lo berbuat salah sama si Scorpio, doi mungkin masih bisa memaafkan (karena Scorpio dikenal baik hati dan gampang mengontrol emosi).

Tapi kalo lo terus-terusan menyakitinya lagi dan lagi. tunggu saja doi punya segudang cara licik menyingkirkanmu dari kehidupannya. Inget, gak ada zodiak lain yang memiliki dendam yang membara kecuali si kalajengking ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *