KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

4 Gaya Bercinta yang Bikin Pria Tergila-gila Dan Mengasikkan

Majalah24.com – Aktivitas seksual di kamar tidur tidak hanya membuat wanita akan terangsang melalui sentuhan-sentuhan sensual pasangan. Anda juga mengharapkan pria Anda dapat terpuaskan menyalurkan hasrta seksualnya.

Seperti yang dikutip dari Pulse, Sabtu (14/1/2017), Anda bisa membuat pasangan tergila-gila dengan gaya bercinta. Pria pun akan semakin bergairah.

Posisikan tubuh Anda telungkup di antara kaki pria (pria berada di atas Anda). Kemudian angkat pinggul Anda ke arahnya untuk memudahkan penetrasi lebih dalam.

Gaya bercinta ini memungkinkan Anda berdua merasakan keintiman dana lebih mendekati gaya misionaris.

Misionaris miring

Misionaris miring (angled missionary)

Pria berada di atas seperti gaya misionaris pada umumnya tapi miring sekitar 45 derajat ke samping. Anda berdua akan merasakan manfaat dari sensasi yang sama sekali baru.

Ia akan mendapatkan banyak cara gesekan sekaligus menikmati keintiman dengan Anda.

Ingin membuat gaya ini lebih panas? Coba meremas otot-otot dasar panggul Anda untuk memberikan sensasi berdenyut yang akan membuatnya liar.

Baca Juga : INI DIA 7 BINTANG JAV TERSEKSI 2018

Kupu-kupu (butterfly)

Apakah Anda siap untuk beberapa petualangan? Gaya bercinta kupu-kupu ini cukup sederhana tapi benar-benar panas. Anda berbaring di tepi tempat tidur sementara ia berdiri atau berlutut di samping Anda untuk penetrasi.

Pada posisi ini, pasangan Anda akan berpikir, tubuh Anda seksi. Ia pasti berperan dominan dan aktif. Tapi melihat Anda yang cukup mudah menikmati tiap gerakan akan membuat dirinya terbakar gairah.

Sidewinder

Sidewinder
Gaya bercinta ini membantu Anda untuk mendapatkan semua manfaat dari posisi menyendok dengan melakukan kontak mata dan berciuman melalui tangan. Dalam tahap ini, tangan Anda bebas untuk menarik satu sama lain lebih dekat.

Berbaringlah saling berhadapan di sisi Anda dan angkat kaki bagian atas untuk membiarkan ia penetrasi.

Kemudian lilitkan kaki Anda erat padanya dengan menggunakan otot dan gesekan dorong kuat. Jagalah kaki Anda saling berdekatan untuk memberinya nyaman untuk stimulasi lebih kuat.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *