KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Simak! 4 Posisi Seks yang Dibenci Wanita

Majalah24,- Setiap pasangan pasti punya gaya bercinta favorit masing-masing.Bahkan favorit suami pun, terkadang bisa berbeda dari pilihan istri.

Dan agar setiap individu bisa sama-sama mencapai kepuasan yang maksimal, maka baik suami atau pun istri perlu mengetahui posisi seks favorit sekaligus yang dibenci. Dari perspektif wanita, ternyata terdapat 4 gaya bercinta yang kurang mereka sukai maupun bukan favorit para wanita.

1. Woman On Top

Wanita kurang menyukai posisi yang satu ini lantaran khawatir dengan tampilan payudara dan perut mereka.Karena wajar saja, mengingat mereka(wanita) tidak bisa melihatnya dari bawah.

2. Doggy Style

Bagi para wanita, posisi doggy style membuat mereka merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya.seperti ‘Apakah payudaraku terlihat aneh’, ‘lenganku membunuhku’, dan ketika wanita terlalu bergairah bercinta , ‘astaga, apakah dia(pria) baru saja menyentuh leher rahimku?'”.Kesimpulannya wanita tidak menyukai posisi ini karena kurang percaya diri di hadapan pasangannya.

3. Missionary

Boleh dibilang posisi ini menjadi favorit banyak pasangan. Tapi sebenarnya, tidak semua wanita menikmatinya. “Rasanya seperti kurang mengenai sasaran,” ujar Rachel Hills, penulis buku ‘The Sex Myth’.

Menurut pakar seks dokter Jen Landa, posisi ini kurang maksimal bagi penis untuk mencapai titik G-spot. Disarankan, posisi dada pria harus sejajar dengan bahunya, ketimbang dada ke dada. Menurut Journal Sex & Marital Therapy, kemungkinan bagi wanita untuk merasakan orgasme mencapai 56 persen berkat teknik ini.

4. Cowgirl

Salah satu variasi woman on top adalah cowgirl dengan posisi tubuh wanita membelakangi si pria. Saat menyaksikan film erotis, posisi ini tampak seksi, tapi ada alasan biologis di balik mengapa harus ada interaksi mata ke mata.

“Anda mungkin tidak merasakannya, tapi semuanya tidak selalu berjalan dengan lancar ketika Anda beraksi dengan posisi terbalik,” ujar pakar seks Jen Landa. Tak hanya itu, para pria juga patut waspada karena posisi ini dapat membahayakan Mr P.

Baca juga : 4 Trik Pemanasan Bercinta untuk Pengantin Baru
Baca juga : Pacari Robot Seks, Pria Ini Terobesi Bercinta 4 Kali Seminggu
Baca juga : Posisi Bercinta yang Aman Buat Ibu Hamil

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *