KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Alasan Cowgirl Terbalik Jadi Posisi Seks Terbaik

Majalah24.com – Jakarta Cowgirl terbalik (reverse cowgirl) bisa menjadi salah satu posisi seks terbaik untuk dicoba. Melalui posisi seks ini, hubungan intim dengan pasangan di malam hari menjadi tak terlupakan.

Seperti yang kita ketahui bahwa posisi sex cowgirl adalah posisi dimana wanita lah yang berada di atas pria. Bagi pria yang menyukai pasangannya yang memegang kendali, cowgirl terbalik sangat direkomendasikan, ditulis dari The Health Site, Kamis (4/1/2018).

Baca Juga : 4 Mitos Mainan Seks yang Tak Perlu Dipercaya

Meskipun saat melakukan posisi cowgirl terbalik wanita memunggungi pasangan, posisi seks ini tetap panas dan romantis.

Rangsangan visual

Saat Anda beralih ke posisi cowgirl terbalik setelah cowgirl biasa (saling berhadapan), pria makin terangsang. Pria senang melihat pasangannya dari belakang.

Tak ayal, selain cowgirl terbalik, pria juga lebih menyukai posisi seks doggy, yang menawarkan stimulasi penuh.

Wanita memegang kendali penuh

Jika Anda suka mengendalikan atau mengontrol penuh saat berhubungan intim atau pria suka pasangannya memegang kendali. Maka, cowgirl terbalik adalah pilihan posisi terbaik.

Wanita memiliki kendali penuh pada sudut, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Adanya kendali penuh dari wanita membuat wanita lebih seksi.

Tangan bebas

Posisi seks ini membuat tangan Anda berdua bebas. Anda pun punya banyak hal yang dapat dilakukan. Misal, Anda bisa memberikan pijatan pada paha. Sementara itu, pria bisa menstimulasi klitoris atau payudara.

Penetrasi lebih dalam

Posisi seks ini menawarkan penetrasi yang dalam. Kedalaman penetrasi memberikan sensasi yang lebih baik pada vagina. Posisi ini memungkinkan pria bertahan lebih lama di ranjang.

Lebih rileks

Posisi cowgirl terbalik termasuk posisi seks yang tidak terlalu rumit, seperti beberapa posisi Kamasutra yang menantang.

Jadi, Anda bisa mencobanya dengan usaha yang tidak memerlukan banyak energi. Posisi seks ini pun membuat pria lebih rileks.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *