KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Challenge yang sangat berbahaya selain ‘in my feeling challenge’

Majalah24.com – Saat ini ada satu challenge kontroversial yang sedang viral di sosial media, challenge yang disebut dengan in my feeling challenge ini mengharuskan seseorang turun dari kendaraan yang sedang dikendarai untuk kemudian berjoget sambil diiringi lagu. Namun, banyak yang menentang challenge ini dan juga ada beberapa yang tewas mengenaskan akibat challenge ini. Dikutip dari providr.com, berikut ini 5 challenge paling berbahaya di dunia selain in my feeling challenge.

1. Kylie Jenner Challenge.

Challenge Kylie Jenner merupakan salah satu challenge yang paling berbahaya, di mana kamu diharuskan menghisap gelas atau botol air untuk mendapatkan bibir yang lebih besar. Kemudian bibir kamu akan melepuh karena pembuluh darah terhenti. Banyak kasus yang menyebutkan bahwa challenge ini membuat beberapa orang masuk rumah sakit.

2. The Cinnamon Challenge.

Challenge sosial media ini mengharuskan kamu menelan satu sendok bubuk kayu manis sekaligus tanpa minum apapun dalam satu menit. Padahal hal tersebut sanaga berbahaya bagu kesehatan, khususnya paru-paru. Hal ini disebabkan karena menghirup kayu manis dapat merusak paru-paru. Efek jangka panjangnya dapat menyebabkan peradangan serta menyebabkan infeksi paru-paru.

Baca Juga : Cewek Ini Foto Pakai Baju Seksi, Netizen Malah Salah Fokus Ke Kamarnya

3. The Salt and Ice Challenge.

Untuk mengikuti challenge ini, kamu harus menuangkan garam di bagian tubuhmu dan kemudian menempatkan es di atas tumpukan garam tersebut. Hal tersebut akan menciptakan sensasi terbakar yang ekstrem di kulit. Setelah itu kamu diharuskan menahan rasa sakit tersebut dalam waktu selama mumgkin. Hal ini sangat berbahaya karena dapat menyebabkan radang dingin dan luka bakar level ketiga.

4. Eraser Challenge.

Pada 2015 lalu, challenge ini membuat seorang remaja dirawat di rumah sakit akibat mengalami infeksi setelah melakukan challenge tersebut. Dalam challenge ini kamu diwajibkan menggososkan penghapus di kulit sambil mengucapkan alfabet yang dalam sebuah kalimat. Hal ini akan menyebabkan iritasi hingga luka bakar yang disebabkan oleh gesekan penghapus secara terus-menerus.

5. The Choking Game.

Choking Game adalah challenge konyol yang dilakukan dengan mencekik leher untuk mencegah aliran oksigen kedalam otak. Challenge ini biasanya dilakukan oleh dua orang, satu bertugas untuk mencekik dan satunya yang dicekik. Setelah melakukan challenge ini biasanya seseorang akan pingsan bahkan meninggal dunia karena aliran oksigen dari otak terhenti.

Itulah beberapa challange berbahaya yang sangat tak dianjurkan untuk kamu tiru. Selain sangat konyol, akibat yang ditimbulkan pun tak main-main, bahkan dapat menyebabkan kematian. Ada baiknya kamu lebih selektif dalam memilih permainan ya!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *