KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Event Seru Menikmati Malam Tahun Baru 2018 di Indonesia

Majalah24.com – Perayaan tahun baru menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh semua orang diberbagai negara dan kota di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai kota metropolitan, Jakarta memiliki banyak hal yang bisa dinikmati saat perayaan tahun baru 2018. Hiburan gratis berupa pesta rakyat tersedia di Pantai Ancol, Monas, TMII, dan Bundaran Hotel Indonesia. Tak ketinggalan, restoran, hotel-hotel dan tempat hiburan malam di Jakarta juga menyiapkan acara yang spesial menyambut pergantian tahun baru.

Buat Anda yang ingin mendapatkan Platinum Experience dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, cobalah untuk menikmati 5 event berkelas di malam tahun baru 2018 berikut ini:

1. Sofia at The Gunawarman

Ingin merasakan Platinum Experience di perayaan tahun baru 2018 dengan bersantap di restoran fine dining? Anda bisa pilih Sofia At The Gunawarman yang berlokasi di kawasan elit Senopati, tepatnya Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Sebagai salah satu restoran berkelas, Sofia menawarkan pengalaman kuliner bintang lima dan memberlakukan dress code yang mengharuskan pengunjungnya berpakaian formal. Pria wajib memakai kemeja atau blazer dan jas, dilarang bercelana pendek.

Poin menarik dari restoran ini adalah dari arsitekturnya yang bergaya neo klasik dalam rasa art deco kontemporer. Sofia menawarkan pilihan menu makanan dan minuman yang cukup variatif. Tidak hanya western food, tapi juga asian food, khususnya dari negeri sendiri, Indonesia, dengan presentasi bergaya barat.

Perayaan malam tahun baru 2018 di Sofia akan dimeriahkan oleh Anton, Cream, Laid This Night. Dengan atmosfer yang luxury & romantic, Sofia sangat cocok bagi Anda yang ingin berkencan dengan pasangan sambil menikmati hidangan kelas atas dan hiburan musiknya.

2. Lucy in The Sky

Terinspirasi dari judul lagu The Beatles ‘Lucy In The Sky With Diamond’, rooftop bar ini salah satu yang happening di Jakarta. Bar ini terletak di lantai dua bangunan yang bernama Bengkel. Tempat ini merupakan salah satu tempat billiard paling terkenal di Jakarta. Selain terdapat beragam pernak-pernik lucu dan unik yang menghiasi setiap sudut ruangannya, kamu juga bisa menikmati menu andalannya seperti Grilled Salmon dan Ginsberg.

Baca Juga : Video Wanita Berbaju Renang Sexy Belanja Di Tempat Umum ini Viral !

Berada di Lucy in The Sky pada malam tahun baru 2018, kamu akan mendapatkan hiburan musik oleh Sliqq, Bima, dan Aditya Permana.

3. Bauhaus 1933

Bila Lucy in The Sky menawarkan konsep roof top restaurant and bar dengan terrace garden yang cantik, maka Bauhaus 1933 yang terletak kawasan Mega Kuningan menawarkan konsep sebaliknya. Dengan konsep arsitektur dan dekorasi vintage, tempat ini pun menggunakan beberapa perangkat makan kuno yang terbuat dari kuningan. Meski terletak di lantai basement ini menawarkan atmosfer yang nyaman dengan adanya dentuman musik upbeat.

Beragam pilihan menu western fusion food dengan sederetan pilihan minuman dari yang classic, old-school sampai hardcore cocktail. Selain menikmati minuman, Anda juga bisa mencicipi beberapa appetizers yang disediakan seperti Chipotle Sliders, Chicken Wings, Chips hingga Smoked Peppers Duck Breast.

Bar sekaligus club hiburan ini pada perayaan malam tahun baru 2018 menghadirkan Tiara Eve, Barry, dan Irwin untuk menghibur pengunjung dan memeriahkan malam pergantian tahun.

4. Domain

Sebagai salah satu club yang berada di kawasan Senayan, Jakarta, Domain termasuk club yang banyak dikunjungi oleh anak gaul Jakarta, termasuk clubber cantik-cantik yang suka datang ke sini.

Baca Juga : Ritual Pesta Seks Di Gunung Kemukus Yang Sudah Mendunia

Ambience music di sini juga berbeda dengan club-club lainnya, berbagai musik genre RnB, hip hop, trap, house, dubstep, EDM, dan masih banyak lagi bisa Anda temukan dan yang pasti bikin kalian ingin terus joget di dance floor.

Perayaan tahun baru di Domain tentu tak boleh dilewatkan karena Tenzel, Downey, dan Crip siap memeriahkan malam pergantian tahun. Dengan ragam pilihan promo yang menarik membuat Domain selalu ramai dikunjungi party people.

Dress to impress, dan good looking. Jadi, sebelum party ke Domain harus banget tuh kalian siapin penampilan sekece mungkin dan see you on the dance floor!

5. The Pallas

The Pallas bisa dibilang tempat yang sangat lengkap, karena di tempat ini merupakan “Event Space”. Tak hanya lounge saja yang ada di sini tapi bisa juga digunakan untuk Restaurant, Live Music, Jazz Orchestra, dan lain-lain.

Kapasitas dari The Pallas ini bisa menampung kira-kira 1500-2000 pax dan dikelilingi oleh design interior yang sangat berkelas, teknologi yang berbeda dari tempat lain yang biasa didatangi.

Yang datang ke tempat ini sudah pasti kece-kece, banyak juga clubber-clubber cantik dateng ke The Pallas ini. DJ-DJ yang tampil pun semuanya berkelas dan di perayaan malam tahun baru 2018 ini DJ Scratch, Stan, Jeremy Jay, Gerry Blaze dan Nuelante siap memeriahkan malam pergantian tahun. Datang ke The Pallas weekend ini dan rasakan sendiri sensasi perayaan tahun baru 2018.

Itulah 5 acara berkelas yang bisa Anda pilih untuk merayakan malam tahun baru 2018. Rasakan sensasinya dan dapatkan Platinum Experience selama berada di sana. Siap diri Anda, dress code, dan ajak teman sebanyak mungkin untuk menikmati acara-acara berkelas di Jakarta. Dapatkan pengalaman menarik dan menyenangkan di malam pergantian tahun yang bisa menambah energi positif untuk menyambut tahun baru 2018.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *