KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Fakta Bu Dendy, Wanita yang Melempar Uang Ratusan Juta ke Pelakor!

Majalah24.com – Penasaran sama orangnya? Baca lima fakta ini!

Viral video pelakor dihujani uang ratusan juta beberapa waktu yang lalu menimbulkan berbagai pertanyaan dari warganet, darimanakah uang lembaran merah itu diperoleh sang istri?

Ternyata jauh sebelum masalah rumah tangga Sofi Soleha alias Ovie ini mencuat ke permukaan, wanita yang akrab disapa bu Dendy ini ternyata berprofesi sebagai penguasa kuliner, bahkan usaha kulinernya ditaksir beromset puluhan hingga ratusan juta setiap bulannya.

Tak heran, menyawer pelakor dengan lembaran merah dan biru itu tak masalah, malah makin membuat namanya kian ngehits!

Lalu siapa sih Bu Dendy? Seperti apa sosoknya? Berikut ulasannya,

1. Mengawali karir sebagai artis dangdut

Dilansir dari liputan stasiun TV lokal BBS TV, jauh sebelum videonya viral, ternyata bu Dendy ini mengalawi karir sebagai artis dangdut Jawa Timur. Dari profesinya itulah akhirnya dia bertemu dengan suaminya, Dendy

2. Owner Nyoklat Klasik Tulungagung

Baca Juga : Video Pembelaan Pelakor yang di Lempari Uang oleh Istri Sah, Bikin Kaget

Menanggalkan gelar seabagai biduan dangdut top Tulungagung, tak membuat karir wanita beranak satu ini meredup. Malahan ia kini dikenal sebagai pemilik waralaba Nyoklat Klasik, waralaba kuliner yang menjual aneka minuman berbahan dasar cokelat. Usahanya ini terbilang sukses, dari modal awal yang hanya Rp 10 juta kini telah menghasilkan untung berlipat-lipat, bahkan ditaksir per bulan Nyoklat klasik mampu meraup untung sebanyak setengah miliar Rupiah!

Nyoklat klasik sangat terkenal di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, hingga sekarang waralaba itu telah mendirikan sebanyak ribuan gerai yang tersebar di seluruh Indonesia

3. Masih sangat muda!

Untuk urusan umur, coba tebak kira-kira berapa sih umur bu Dendy owner Nyoklat Klasik Tulungagung ini? 25? 30? Atau lebih? Sekilas, mungkin bu Dendy terlihat kepala tiga, tapi realitanya tidak setua itu.

Sebenarnya umur bu Dendy masih sangat muda, kalau boleh kasih bocoran, pada video yang berjudul “ultah bu Ovie nyoklat klasik” yang beredar luas di YouTube itu memperlihatkan berapa umur wanita ini. Coba lihat pada detik ke 40, saat bu Dendy meniup lilin yang membentuk angka 17.

Bos asal Tulunganggung ini diduga berumur 17 tahun pada tahun 2016, dan sekarang berumur 19 tahun. Muda sekali bukan?

Baca Juga : Video Remaja yang Kembali Bertelur ini Bikin Warga Kampung Heboh !

4. Bersahabat baik sama pelakor

Persahabatan bu Dendy sama Nila Nilala alias si pelakor ternyata sudah terjalin sejak lama, dikabarkan mereka sama-sama mengawali karir sebagai artis dandut. Namun pada tahun 2018, persahabatan keduanya pecah lantaran Nila kepergok ada main sama sang suami, pak Dendy

5. Mantan pelakor juga

Dilansir dari berbagai sumber dan video di YouTube, jauh sebelum prahara rumah tangganya kandas seperti yang saat ini terjadi. Ternyata oh ternyata bu Dendy juga dulunya pernah merebut pak Dendy dari istri pertamanya, kabarnya bu Dendy “married after accident”, do you know what I mean

Untuk keterangan selengkapnya, simak video berikut ini,

Itulah sedikit fakta terkait bu Dendy, wanita yang beberapa waktu lalu terekam menghambur-hamburkan uang di depan pelakor.

Kalau kalian belum baca berita, sebaiknya baca dulu ya!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *