5 Pikiran Pria yang buat Wanita Jadi Malas Bercinta

Pikiran Pria yang buat Wanita Jadi Malas Bercinta
majalah24,- Bagi wanita untuk mendapatkan orgasme saat bercinta tidaklah semudah pria. Hal-hal sepele hingga serius bisa menurunkan mood mereka untuk berhubungan seks. Hal-hal tersebut di antaranya adalah Pikiran Pria yang buat Wanita Jadi Malas Bercinta.

Kadang pria merasa mengetahui segalanya tentang wanita maupun pasangannya.Ada pria yang menganggap hubungan seks bagi wanita sama saja seperti mereka.

Berikut ini ada 5 pandangan para pria soal seks yang membuat wanita jadi malas bercinta :

1. Merasa tahu apa yang disukai wanita

Banyak pria dengan sedikit pengalaman namun berpikir bahwa mereka tahu segala cara untuk membuat wanita puas. Kenyataannya, tiap wanita dilahirkan dengan kepribadian yang berbeda dan seks pada wanita kebanyakan dikontrol oleh otak mereka.

Sudah pasti membutuhkan waktu dan beberapa kesalahan terlebih dulu hingga akhirnya bisa mengetahui apa yang disukai wanita.

2. Bagi pria dan wanita seks sama saja

Tak jarang pria berpikir jika mereka menikmati momen bercinta, maka sang wanita pun juga merasakan hal yang sama. Menurut sudut pandang pria, penetrasi dan orgasme adalah titik kepuasan tertinggi.

Tentu saja hal ini berbeda dengan wanita, jika penetrasi terlalu dalam, jika posisi yang dilakukan menyakitkan dan mendorong terlalu kuat maka membuat momen initim ini sangat tidak nyaman.

Wanita harus cukup bergairah saat foreplay, sayangnya inilah yang sering dilupakan oleh pria.

3. Tidak Membicarakan apa yang disukai dan yang tidak disukai

Banyak pria yang ingin terlihat jantan dan tidak mau terbuka mengenai perasaannya. Kebiasaan pria ini seringkali terbawa ke dalam kehidupan seksual mereka. Mereka berpikir bahwa seorang pria sebaiknya tidak mendiskusikan apa yang ia rasakan bila ingin terlihat jantan.

Tentu saja hal itu salah, membicarakan perasaan masing-masing akan membuat kehidupan seksual jauh lebih baik.

4. Hanya ada dua zona sensitif wanita, payudara dan Miss V

Banyak pria yang mengabaikan bahwa ada beberapa area sensitif lain yang terdapat dalam tubuh wanita. Bereksplorasi dengan titik rangsan lain, jelas dapat meningkatkan pengalaman seksual. Contohnya, daun telinga, leher dan tulang selangka.

5. Jika mengeluarkan banyak pelumas, artinya wanita sudah sangat bergairah

Hal tersebut belum tentu benar. Saat wanita merasakan rangsangan, maka Miss V akan mengeluarkan cairan pelumas alami untuk memudahkan penetrasi. Namun pelumas ini tergantung pada siklus haid, kadar hormon, obat-obatan dan faktor stres. Jadi jika wanita tidak mengeluarkan pelumas, bukan berarti ia tidak bergairah.

Baca juga :

Posisi Bercinta Di Kamar Mandi Ini Harus Dicoba
Cek 7 Fakta Orgasme Wanita, Tak Hanya Sekadar `Big O`
Cara Agar Wanita Mudah Orgasme,Simak!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *