KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Posisi Kama Sutra, untuk Seks yang Lebih Panas di 2018

Majalah24.com – Menurut Kama Sutra, ada 64 jenis tindakan seksual yang patut dicoba saat bercinta. Pernahkah Anda berpikir posisi seks mana yang paling sesuai untuk Anda dan pasangan?

Pada faktanya, semakin kreatif dan semakin pintar Anda menciptakan suasana di ranjang, maka Anda akan lebih mudah untuk mengomunikasikan gairah pada pasangan.
Berikut adalah lima posisi seks Kama Sutra yang patut Anda coba untuk membakar gairah di tahun 2018, melansir Times of India, Rabu (3/1/2018):

1. Posisi Kupu-Kupu

Jika Anda dan pasangan memiliki berat badan yang optimal, ini akan menjadi posisi yang menyenangkan. Untuk melakukan posisi ini Anda harus tidur di sisi tempat tidur.
Kemudian minta pasangan Anda untuk berdiri di sisi tempat tidur tersebut dengan kaki berpijak pada lantai. Kemudian naikkan kaki Anda ke atas bahunya untuk melakukan penetrasi.

2. Posisi Janakurpara

Ini merupakan posisi seks untuk Anda yang ingin membakar kalori banyak. Mulailah dengan mengangkatnya dan mengunci siku di bawah lutut untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik.
Pegang bokongnya dengan tangan Anda dan biarkan dia menahan tubuh Anda dari leher. Posisi ini akan memberikan penetrasi yang begitu dalam.

3. Posisi tripadam

Posisi ini hanya bisa dilakukan ketika Anda dan pasangan memiliki tinggi tubuh yang sama. Untuk melakukannya, Anda dan pasangan harus saling berhadapan.
Anda mengangkat lututnya dan meletakan tangan Anda di bawahnya. Seperti posisi berdiri lainnya, posisi ini mendorong aliran darah yang cukup deras ke zona erotis.

4. Posisi Piditaka

Sangat nyaman, posisi ini terbilang santai dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Biarkan ia menekuk lututya di kedua sisi dada Anda. Sementara itu, letakkan lutut Anda di kedua sisi bokongnya, dan lakukan penetrasi.
Posisi ini menjamin kenikmatan lebih akibat zona penetrasi yang jadi lebih sempit.

5. Kuda berayun

Ini merupakan posisi yang menampilkan kehangatan. Di mana pria duduk bersila, wanita duduk di atas pangkuannya dan memegang kendali dalam setiap gerakan naik turun, maju mundur atau memutar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *