KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Posisi Seks Sulit yang Patut Dicoba Malam Ini

Majalah24.com – Saat bercinta, sangat penting untuk merangsang klitoris. Ketika hal ini Anda lakukan, maka hubungan seksual akan lebih memuaskan.

Penulis She Comes First sekaligus terapis seks, Ian Kerner, Ph.D., mengatakan, klitoris seperti pembangkit tenaga listrik dari orgasme perempuan. Namun mengingat klitorisnya hanya ada 2,5 sampai 4 cm di dalam vagina, tidak banyak posisi seks yang bisa dilakukan.

Baca Juga : 5 Fakta Labia Vagina, Wanita Harus Tahu

“Perlu beberapa trik bagi wanita untuk mencapai orgasme,” ujarnya, seperti dilansir Menshealth.

Ian pun menyarankan beberapa posisi seks sebagai berikut:

1. Pretzel Dip

Tahu pretzel? sejenis kue ala Eropa ini memiliki bentuk yang cukup unik. Bayangkan posisi seks dengan memutar tubuh Anda, hal ini akan membuat Anda dan pasangan saling bergesekan satu dengan lain.

2. Face Off

Posisi seks ini mungkin sudah Anda ketahui. Tetapi Anda perlu memperhatikan klitoris untuk bisa mempertahankan sesi bercinta.

3. Leap Frog

Seperti posisi doggy style, namun sang wanita lebih menunduk. Posisi ini juga akan memudahkan stimulasi G-spot, juga klitorisnya.

4. Misionaris

Gaya klasik ini juga bisa memudahkan pria menstimulasi klitoris. Apalagi posisi berhadapan ini juga mempertimbangkan raut wajah pasangan, tentu hal ini akan semakin memudahkan orgasme.

5. Reverse Scoop

Posisi ini menawarkan sesi bercinta terbaik karena menawarkan kedekatan pasangan dan rangsangan klitoris.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *