KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Posisi Seks Terbaik untuk Wanita Setelah Melahirkan

Majalah24.com – Jakarta Ada posisi seks yang cocok diterapkan wanita setelah melahirkan. Posisi seks ini akan membuat wanita merasa nyaman.

Setelah melahirkan, butuh waktu sekitar enam minggu untuk sembuh dari luka jahitan, menurut Leah Millheiser dari Female Sexual Medicine Program di Stanford University. Ketika seorang wanita mulai berhubungan seks lagi setelah melahirkan, ada pelonggaran jaringan dasar panggul. Tapi ini biasanya kembali normal.

Selain itu, banyak ibu menyusui mengalami masalah kekeringan vagina. Menyusui menyebabkan penurunan estrogen, yang memengaruhi vagina.

Baca Juga : Tak Sebentar, Ini Waktu yang Diidamkan Wanita Saat Bercinta

Dilansir dari Women’s Health, Kamis (14/12/2017), Anda mungkin perlu pakai pelumas demi membumbui kehidupan seks setelah melahirkan. Namun untuk memulai hubungan seks setelah melahirkan, Anda bisa mencoba beberapa posisi seks berikut:

Reverse cow girl

Posisi seks ini membuat Anda merasa nyaman karena memiliki akses ke klitoris. Anda bisa mengontrol kedalaman dan irama saat pasangan melakukan penetrasi.

Frisky flip

Posisi seks ini memungkinkan Anda untuk rileks. Penetrasi pun bisa dikontrol sehingga penetrasi yang masuk tidak terlalu dalam.

Spooning

Setelah melahirkan, kunci berhubungan seks dengan cara perlahan-lahan hingga terangsang penuh. Menyendok dapat membantu mengendalikan pasangan agar bisa penetrasi terlalu dalam.

Lazy sex
Jika posisi seks menyendok terasa nyaman tapi Anda ingin mengobarkannya. Cobalah posisi seks malas. Caranya, posisikan tubuh Anda dan pasangan dengan membentuk ‘L.’

Pasangan berada di sisi Anda. Ini memungkinkan penggunaan tenaga minimal tapi juga memberi rangsangan ke klitoris.

Lip service

Posisi seks ini termasuk posisi untuk seks oral. Anda pun tidak perlu khawatir soal penetrasi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *