KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

5 Posisi Seks yang Bikin Orgasme Melejit Sampai Selangit

Majalah24,.com-Jakarta Saat berhubungan seks, yang penting untuk dicapai adalah orgasme. Kepuasan inilah yang memberikan sensasi memuaskan dari kehidupan seks pasangan.

Dilansir dari Men’s Fitness pada Minggu (25/3/2018), beberapa posisi seks ini patut Anda coba untuk mendapatkan orgasme yang luar biasa.

1. Woman on Top

Dengan posisi seks ini, Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah. Wanita juga menyukai posisi ini karena mereka mengendalikan kecepatan dan sudut penetrasi.

Untuk membuatnya lebih intens, biarkan dia berlutut sambil membungkuk ke depan sehingga dia bisa melihat wajah Anda dari dekat. Kemudian, mainkan gaya ini dengan lambat.

“Ini akan membantu penis mencapai titik kenikmatan, sementara dia bisa memiringkan klitoris, sembari dia menggunakan lengannya untuk memegang Anda dan menjaga keseimbangannya,” kata Patricia Taylor, pengajar seks dan seorang penulis buku.

Memulai dengan lambat dan meningkatkan kecepatan adalah kunci untuk membuatnya menjadi lebih hangat dan bersemangat.

Doggy Style

Baca JugaBintang Porno Bocorkan Rahasia agar Seks Tetap Membara

2. Doggy Style

Ketika Anda melakukan penetrasi dari belakang, inilah posisi ideal untuk “menyerang” titik kenikmatannya.

“Keindahan dari gaya ini adalah, dia membiarkan klitorisnya benar-benar terbuka, sehingga mudah bagi Anda untuk menjangkau dan menstimulasinya secara manual, atau dia juga bisa menyentuh diri sendiri,” kata Taylor.

Disarankan untuk menaruh beberapa bantal di bawah perut dan dada untuk menyangganya. Daripada berlutut, berdirilah di tepi tempat tidur saat Anda melakukan penetrasi dari belakang.

3. 69

Posisi klasik ini membuat Anda lebih mudah “menikmati” kewanitaannya, sembari dia “memainkan” penis Anda.

Untuk membuatnya lebih menyenangkan, Anda juga bisa memainkan vibrator ketika dia sedang “bermain-main” dengan kejantanan Anda.

Spooning

4. Spooning

Selain bisa membuat orgasme, posisi ini juga mampu membuat Anda saling terikat dengan pasangan.

“Dia akan benar-benar orgasme ketika kalian berdua saling berdampingan, dengan Anda di punggungnya. Ujung penis Anda akan mengenai titik kenikmatannya,” kata Taylor.

Taylor menyarankan untuk bergerak dengan pelan agar menghindari selip. Selain itu, dia juga merekomendasikan untuk menutup mata untuk lebih bisa merasakan sensasi sentuhan kulit ke kulit.

5. Seated Straddle

Untuk posisi ini, Anda harus fokus pada napas. Ketika Anda melakukan hubungan seks, Anda biasanya merasa tegang. Namun, untuk mengalirkan energi, Anda harus bernapas. Ini membantu tubuh untuk lebih terbuka.

Selain itu, dengan posisi ini, pernapasan Anda akan lebih baik. Hal ini karena dada lebih bebas untuk mengembang tanpa tekanan pada tubuh.

Posisi ini dilakukan dengan, pasangan duduk di pangkuan Anda, membuat kalian bisa saling menatap dan merasa terhubung.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *