KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

7 Fakta Mayat Perempuan Dalam Kardus di Medan. No 2 Ungkap Penyebab Kematian

Majalah24.com – Warga Medan, Sumatera Utara dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kardus di samping gereja HKBP, jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

Mayat tersebut ditemukan Rabu (6/6/2018) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Berikut tujuh fakta dari kasus penemuan mayat dalam kardus itu.

1. Perempuan muda usia sekitar 20 tahun

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan diduga berusia sekitar 20 tahun. Namun begitu, belum diketahui identitas korban pasalnya saat ditemukan tanpa identitas.

Saat ditemukan korban mengenakan pakaian jenis tank top warna hitam dan celana warna merah maroon.

2. Korban pembunuhan

Penyelidikan masih terus dilakukan pihak kepolisian. Namun kuat dugaan perempuan muda itu adalah korban kasus pembunuhan.

Itu setelah hasil visum luar, polisi mendapati luka tusuk di bagian leher dan tangan kiri mengalami luka cobel benda tajam.

Baca Juga : Jangan Asal Cukur Rambut Kemaluan, Ini Tipsnya

Mayat korban saat ini berada di RS Bhayangkara, Medan untuk dilakukan otopsi.

“Dugaan kita sementara mayat ini korban pembunuhan. Karena di leher korban ada luka tusukan benda tajam serta di tangan kiri mengalami luka cobel seperti akibat benda tajam,” ujar Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja dikutip dari Tribun Medan.

3. Polda Sumut bentuk tim gabungan

Polda Sumut tampaknya memberikan perhatian serius terhadap kasus tersebut.

Hal itu tampak dari instruksi Polda Sumut membentuk tim gabungan bersama Polresta Medan dan Polsek Medan Barat.

4. Sepeda motor dalam kondisi lampu menyala

Mayat wanita tersebut dibawa menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan nomor polisi BK 5875 ABM. Menjadi teka-teki, motor tersebut ditinggalkan pengendaranya dalam kondisi lampu masih menyala.

Pada sepeda motor tepatnya di plat nomor, ditemukan stiker sebuah instansi keamanan.

5. Ditemukan penjual martabak

Kasus tersebut pertama kali ditemukan seorang penjual martabak yang tengah melintas di sekitar lokasi penemuan bersama temannya.

Kedua saksi mendekat untuk melihat sepeda motor tersebut sambil mencari keberadaan pengendaranya. Namun mereka tidak menemukannya.

Mereka lantas mencurigai adanya barang bawaan berupa kardus warna kuning. Karena tidak berani membukanya, kedua saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) IV Sei Agul.

Baca Juga : Beberapa Fakta Qarin, Jin Pendamping Manusia Sejak Lahir

Mendapat laporan tersebut, Kepling IV Sei Agul menyuruh warganya untuk segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat.

Tak lama berselang, anggota piket Reskrim Polsek Medan Barat turun ke TKP.

Lalu sesampai di TKP, polisi membuka sebagian bungkusan tersebut.

6. Lokasi penemuan pemukiman padat penduduk

Lokasi penemuan yakni jalan Karya Rakyat, Gang Melati 1, Kecamatan Medan Barat selama ini memang dikenal merupakan pemukiman padat penduduk.

Mungkin itu juga yang menjadi alasan pelaku membuang mayat dalam kardus tersebut di jalan Karya Rakyat dengan harapan tidak ada warga yang memperhatikan.

7. Mayat dibungkus kain

Saat dibuka aparat kepolisian bersama warga setempat, mayat perempuan itu dibungkus dengan kain kemudian dilakban. Tampak sejumlah kain yang biasa digunakan untuk lap tangan digunakan menutupi bagian mayat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *