7 Posisi Seks Ubah Musim Dingin Jadi Hangat dan Sangat Romantis

Majalah24.com – Secangkir teh ditemani pisang goreng hangat menjadi santapan pas saat dingin melanda, itu kalau hujannya turun di siang dan sore. Tapi saat hujan turun di malam hari, ini akan lain cerita.

Seks menjadi pilihan paling tepat. Dimana Dua tubuh yang menyatu tawarkan kehangatan dan keintiman. Nah, agar kehangatannya makin terasa lakukanlah 7 posisi seks di bawah ini, seperti yang dirangkum women’s health mag:

1. The cross

Gaya bercinta yang tak teralu menguras tenaga, tapi menawarkan keintiman. Untuk melakukannya, pria cukup berbaring dengan posisi menyamping, sedangkan kedua kaki wanita menggantung di atas panggulnya. Biarkan pria yang memegang kendali kali ini.

2. Sofa brace

Hujan membuat siapa pun enggan beranjak dari atas sofa dan bermalas-malasan di depan telivisi. Gaya sofa brace menjadi pilihan tepat untuk menghangatan suasana. Doggy style dan misionaris adalah beberapa gaya seks yang mendukung kegiatan bermalas-malasan ini.

3. 69

Gaya ini sangat pas untuk menhangatkan hidung anda yang kedinginan. Selain itu, gaya ini terbilang mengasikan karena anda dan pasangan dapat melakukannya saling berpelukan.

4. Lotus

Mengapa gaya seks ini sangat bagus saat hujan? Gaya seks ini menawarkan pelukan, penetrasi dilakukan secara perlahan, dan vagina terasa mengunci, sehingga anda dan pasangan akan semakin intim.

5. Face to face

Ada sensasi yang begitu kuat. Mulai dari anda menatap wajah satu sama lain, tubuh yang melekat, hingga komunikasi bersama pasangan. Anda juga dapat bersembunyi di sisi leher pasangan untuk merasakan kehangatan tubuhnya.

6. Spooning

Ketika dada pria menyentung punggung wanita dan kedua tangannya mendekap dua payudara ada kehangatan yang tercipta di dalamnya. Belum lagi penetrasi yang begitu dalam dan dilakukan secara perlahan, keintiman bersama pasangan akan semakin terasa.

7. Misionaris

Ada banyak variasi dari gaya klasik ini. Artinya anda tak perlu ribet untuk pindah-pindah posisi. Cukup angkat kaki wanita ke bahu atau meminta wanita untuk merangkul pinggul pria sebagai variasinya. Ini akan membuat anda dan pasangan terperangkap di dalam kehangatan.

Baca Juga : 5 Tips Gunakan Kondom untuk Seks yang Lebih Panas

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *