Ada Boneka Seks Mirip Justin Bieber dengan Variasi Ukuran Penis

Majalah24.com – Boneka seks enggak hanya ‘berjenis kelamin’ wanita. Ada juga boneka seks pria seperti boneka seks Justin Bieber. Anda yang mengidolakan penyanyi muda ini cukup mengeluarkan 1.000 Poundsterling atau sekitar Rp 18 juta untuk memiliki Justin Bieber.

Boneka seks Justin Bieber ini memang baru muncul, tapi penjualannya susah seperti kadang goreng saja.

Merchandise online terkemuka AliExpress yang telah menempatkan boneka seks pria yang meniru penyanyi Kanada itu dalam daftar inventarisnya. Dan yang mengejutkan, boneka yang memiliki pilihan ukuran kelamin pria itu banyak digemari pembeli.

Boneka setinggi 158 sentimeter ini memang mirip dengan Bieber. Namun, tingginya lebih pendek dari tinggi asli penyanyi berusia 23 tahun itu, yakni 175 cm.

Selain memiliki pilihan ukuran penis, boneka itu juga memiliki pilihan warna mata. Meski penjual belum mengklaim secara resmi bahwa itu boneka seks Bieber, penggemar penyanyi tersebut yakin boneka itu memang replika sang penyanyi.

Baca Juga : Ini 5 Mitos Bercinta di Malam Pertama.Apa Saja ?

Fleksibel

Bagian deskripsi produk dari boneka silikon mengklaim boneka seks itu sangat “fleksibel” dan dapat melakukan berbagai macam pose seksi. “Boneka seks ini terbuat dari bahan elastomer termoplastik medis termaju paling mutakhir (TPE) dengan kerangka logam penuh,” begitu isi deskripsi produk seperti dikutip IBtimes, Rabu (20/12/2017).

Harga 1.000 Poundsterling ternyata tak menyiutkan nyali pembeli. Beberapa penggemar bintang tersebut bergegas ke situs web untuk membeli boneka seks mirip Bieber.

Situs ritel online, yang menjual boneka seks pria dan wanita, saat ini menerima permintaan tinggi dari pelanggan namun penggemar yang berminat masih bisa membelinya karena situs web ini memiliki lebih dari 60.000 boneka yang dijual.

Perkembangan boneka seks kini meningkat. Perusahaan pembuat boneka seks terus berusaha membuat boneka mirip manusia sungguhan, baik dari segi fisik mulai dari kulit, mata, ukuran payudara dan warna rambut tentu sesuai permintaan konsumen. Hal ini akan membantu konsumen untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *