Ajaib! Tidak Butuh Makanan, Pria Ini Hidup Dengan Cara di Setrum

Majalah24.com – Naresh Kumar adalah manusia unik yang dikaruniai anugerah yang luar biasa, pria asal India ini kebal terhadap sengatan listrik.

Dan lebih uniknya lagi, Naresh mampu menyerap tenaga listrik untuk hidup, dalam arti ia cukup memegang kabel bertegangan listrik selama setengah jam ketika merasa lapar, karena dengan itu ia tidak lagi merasakan lapar. Baginya listrik sudah seperti makanan.

Pria berusia 42 tahun itu mulai sadar atas kemampuannya setelah tersengat listrik di tempat kerjanya, namun kejadian tersebut tidak ada dampak seikit pun baginya. Karena penasaran dia mencoba memegang lebih banyak kabel listrik dan sadar bahwa dia dapat menggunakan listrik sebagai sumber ‘makanan’.

“Ketika saya lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan merasa kenyang setelah memegang kabel selama setengah jam. Saya anggap listrik sebagai makanan, “katanya seperti dilansir dari Oddity Central.

Baca Juga : Keren, Wanita Ini Bikin Ilusi Hanya dengan Mengganakan Make Up

“Saya bisa menyentuh semua barang elektronik seperti televisi, mesin cuci dan lemari es dengan tangan tanpa efek. Listrik juga memberi energi kepada saya. Saya rasa 80 persen dari tubuh saya mengandung energi listrik,” tambahnya.

Rumahnya, menurut Naresh kini penuh dengan kabel yang telah ia “makan.” “Kami tidak memiliki saklar, tapi kadang saya dan anak-anak khawatir kami akan tersengat listrik tapi karena dia suka menyentuhnya, kami biarkan saja,” kata istri Naresh.

Naresh sadar dirinya unik, meskipun agak sebal karena istrinya tidak mengagumi kemampuannya. “Saya yakin banyak yang berpikir sebaliknya,” kata Naresh yang dijuluki ‘Manusia Bola Lampu India’.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *