KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Akibat Kelamaan Jomblo Pria Ini Kencingi Masjid,kok gitu ?

Akibat Kelamaan Jomblo Pria Ini Kencingi Masjid,kok gitu ?

Majalah24,- ada-ada saja tingkah sesorang untuk menyalahkan hidup yang dianggap tidak adil baginya.Seperti pelaku bernama Suharmin Lias, akibat kelamaan menjomblo pria ini kencingi Masjid Kubah Emas yang berlokasi di Limo Depok,Jawa Barat.

Kelakuan aneh Suharmin yang mengencingi Masjid ini tentu saja membuat jamaah Masjid marah besar hingga mereka mengamuk dan menghakimi pria berusia 34 tahun tersebut.

Untungnya Suharmin hanya sekedar babak belur tidak sampai kebablasan hingga nyawanya pensiun.

‘Foto Suharmin Lias, Pria yang Kencingi Masjid Kubah Emas gara-gara Kelamaan Jomblo saat Olah TKP bersama Petugas Polsek Limo Depok’

Apa yang melatarbelakangi Suharmin hingga dirinya Tega mengencingi Masjid Dian Al-Mahri yang dikenal sebagai Masjid Kubah Emas itu? Rupa-rupanya tindakan menyiram air seni itu sebagai protes karna tak dapat jodoh.

Ya,dirinya marah kepada Tuhan karna di usianya yang sudah matang pohon ini Tuhan tidak juga memberinya kebahagiaan, hadirnya seorang istri untuk mendampingi hidupnya.

Menurut pengakuan Suharmin, dirinya juga mendapatkan wangsit melalui mimpi agar menyiramkan air kencing itu ke karpet Masjid Kubah Emas sebagai ritual enteng jodoh.

Namun sampai kini Polisi masih mendalami keterangan Suharmin yang suka berubah-ubah. Ada kemungkinan untuk melakukan tes kejiwaan terhadap pria itu.

Pihak kepolisian memberi keterangan,bahwa kelakuan aneh Suharmin yang menyiram air kencing di Masjid itu bukanlah yang pertama kalinya.

Satu tahun yang lalu Suharmin juga melakukan perbuatan serupa sebanyak dua kali, yakni mengencingi patung Buddha di Vihara Ancol, Jakarta Utara.

Dan selang 3 bulan setelah perbuatannya itu, dirinya juga kencingi Patung Yesus di sebuah Gereja yang berlokasi di daerah Kedoya.

Namun di tempat dua ibadah ini nasib Suharmin masih beruntung karna tidak ketahuan.

Dan ketika melakukan hal serupa di Masjid Kubah Emas Depok dirinya “Apes” dan tertangkap basah oleh pengurus Masjid yang sebelumnya sudah curiga dengan gerak-gerik pria aneh matang pohon itu.

Berikut video Suharmin ketika tertangkap basah dan dihakimi warga :

Ketika sedang asyik buka celana dan mengencingi karpet Masjid, dirinya langsung dibawa ke Pos keamanan.

Namun jamaah Masjid yang sudah terlanjur esmosi akhirnya menghakimi Suharmin. Berbagai pukulan maut dan tendangan tanpa bayangan mendarat mulus di wajah, kepala dan di punuk Suharmin.

Beruntung dirinya masih bisa segera dievakuasi oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Limo yang mendapat laporan dari warga setempat.

Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *