KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Amin Rais Sebut Yakin Menang Bersama Prabowo Meskipun “Saat Ini Lemah”

Majalah24 – Prabowo Subianto menghadiri acara upacara Hari Pahlawan di kompleks SD Budi Mulia Dua di Maguwoharjo, Sleman, Senin (13/11). Kehadiran Prabowo ini merupakan undangan dari Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Pembina Budi Mulia Foundation.

Usai melakukan upacara bendera, Amien di depan para wartawan menyampaikan pesan kepada Prabowo bahwa perjuangan yang dirintis pasti akan meraih kemenangan. Meskipun dalam kondisi kekurangan tetapi dengan jiwa kepahlawanan maka kemenangan bisa diraih.

“Jadi gini, kita punya keyakinan kalau sebuah bangsa dan para pemimpinnya bisa memajukan sisi kekuatan fisik dan spiritual. kekuatan politik, fisik dan agama. Artinya dapat bantuan dari langit. Hal apapun jadi kecil,” ujar Amien.

Amien menuturkan, kondisinya akan berbeda jika seseorang itu sombong dan lupa pada Allah, lupa pada Tuhan maupun lupa pada sang pencinta. Orang itu, lanjut Amien, akan mengalami kegagalan.

“Perjuangan menegakkan kebenaran lambat atau cepat pasti berakhir dengan kemenangan. Lihatlah perjuangan para rasul, khalifah dan para pejuangan kemerdekaan di berbagai negara dunia,” ungkap Amien.

Amien menceritakan jika dulu siapa yang akan membayangkan Bung Karno dan Bung Hatta dengan persiapan yang minimal akhirnya bisa merdeka.

“Orang saat ini lupa pada patriotisme. Orang saat ini lupa pada kepahlawanan. Kita maju terus. Kita maju terus karena kita punya kekuatan dari Allah swt. Jadi kita memohon kekuatan dari langit, dari Allah. Kita saat ini lemah. Kurang dana kurang networking. Tetapi selama kita memegang teguh jiwa kepahlawan rakyat akan mengerti. Insyaallah akan menang,” pesan Amien.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *