KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Takut Ditangkap, Anggota Geng Motor Yang Acungkan Samurai Buat Video Minta Maaf

Geng Motor

Majalah24.com – Setelah beberapa waktu lalu, warga dan para pengguna jalan daerah pacuan kuda, Arcamanik, Bandung dibuat resah oleh ulah sekumpulan anggota Geng Motor yang beraksi brutal dengan menodongkan pedang samurai dijalanan.

Memang dalam video terlihat seorang pemuda menodongkan senjata dan menakut-nakuti para pengendara lain. Hal itu tentu saja sangat membahayakan nyawa para pengendara lainnya.

Baca Juga : 7 ARTIS CANTIK DAN SEKSI YANG MENYANDANG STASUS JANDA CANTIK DAN HOT

Setelah videonya viral di media sosial dan pihak Kepolisian juga melakukan penyelidikan terhadap pelaku aksi brutal yang menodongkan senjata tajam kepada pengguna jalan dijalan.

Pria itu akhirnya membuat video permintaan maaf di Facebook itu dikhususkan untuk warga Bandung sehingga ia menggunakan bahasa Sunda.

Baca Juga : INILAH 8 DIKTATOR TERKEJAM SEPANJANG SEJARAH.

Pria yang diketahui salah satu dari anggota geng motor XTC ini membuat video permintaan maaf itu karena takut diciduk oleh pihak kepolisian.

“Saya minta maaf atas nama pribadi. Yang masalah kemarin, Mohon maaf Sekali. Bukan maksud saya seperti itu. Saya juga tidak bermaksud menjelek-jelekan manbunggaljati dan seluruh pengurus XTC”.

Baca Juga : VIRAL! GENG MOTOR DI BANDUNG ACUNGKAN SAMURAI KE PENGENDARA

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai video yang beredar luas di media sosial ini dan media berita.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *