Jangan Ragukan Anies-Sandi Pimpin DKI Jakarta

Majalah24,- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat segera mengakhiri jabatannya pada 15 Oktober mendatang. Djarot percaya pada kemampuan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam memimpin DKI Jakarta 5 tahun ke depan.

Djarot meminta warga percaya kepada Anies-Sandi dalam memimpin. Ia berharap kepemimpinan mereka lebih baik daripada pemerintahan sebelumnya.

“Nggak pernah kasih wejangan (ke Anies-Sandi), kan sudah dewasa,” tutur Djarot.

“Saya yakin beliau paham tentang Jakarta. Tentang tantangan Jakarta, jangan meragukan. Saya nggak pernah meragukan. Saya optimis kepemimpinan berikutnya akan lebih baik daripada Basuki-Djarot,” katanya.

Mantan Wali Kota Blitar ini menyebut masih banyak masalah kompleks yang ada di Jakarta. Masalah tersebut adalah transportasi, permukiman, sampah, hingga normalisasi sungai untuk mengatasi banjir.

“Jakarta kompleks dan tidak mungkin bisa dituntaskan dalam waktu lima tahun,” tuturnya.

Djarot sendiri belum dapat memastikan kedatangannya saat serah-terima jabatan kepada Anies-Sandi. “Saya nggak tahu. Masa jabatan saya sampai 15 Oktober jam 24.00 WIB. Setelah itu, tentu ada pejabat sementara. Jadi saya nggak tahu,” kata Djarot.

Seperti diketahui Djarot sebagai Gubernur DKI jakarta akan melepas jabatannya pada tanggal 16 oktober 2017 dan di gantikan oleh Gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.Semoga dengan gubernur yang baru akan merubah wajah kota DKI Jakarta menjadi lebih baik dari sebelumnya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *