KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Aplikasi Smartphone Android Ini Bisa Hasilkan Dollar Lho, Mau Coba?

Majalah24.com – Saat ini hampir semua orang sudah menggunakan smartphone, karena beragam fitur dari ponsel pintar ini yang sangat membantu aktifitas sehari-hari. Indonesia sendiri termasuk salah satu negara dengan pengguna smartphone terbanyak di dunia. Mayoritas smartphone ini biasanya didominasi oleh salah satu sistem yaitu Android. Sistem operasi yang dikembangkan oleh Google ini banyak diminati karena pengguaanya yang praktis serta banyaknya aplikasi yang ditawarkan.

Khusus untuk aplikasi ini, biasanya merupakan aplikasi yang berfungsi untuk membantu aktifitas sehari-hari, bermain game hingga sekedar untuk eksis di media sosial. Tapi jika kita jeli, sebenarnya dari sekian banyak aplikasi yang ada beberapa diantaranya ada yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan cara yang cukup mudah.

Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi pemberi dollar ini pun tergolong mudah. Asalkan kita punya kuota internet dan smartphone yang memiliki memori yang memadai. Maka kita bisa mulai meraup pundi-pundi uang dengan cara yang mudah.

Nah informasi tentang aplikasi peghasil uang inilah yang kali ini akan anedidunia.com bagikan dalam artikel berikut ini…

Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang yang pertama adalah Cash for Apps, aplikasi ini menawarkan imbalan uang bagi siapa hanya dengan menukarkan poin. Cara untuk mendapatkan poin ini juga cukup sederhana, setelah mendownload Cash for Apps yang perlu kita lakukan hanyalah memaikan fitur tertentu yang ada pada aplikasi ini. Setelah memainkan fitur tersebut kita ada mendapatkan sejumlah poin, setiap 300 poin yang kita dapat bisa ditukarkan dengan uang sejumlah satu dollar.

Selain memainkan fitur pada aplikasi, saat pertama kali kita menginstall Cash for Apps, kita juga akan mendapat bonus poin antara 50 – 400 poin tergantung penawaran yang ada. Dengan modal ini kita nisa mengumpulkan poin dengan waktu yang singkat. Untuk pencairan uangnya sendiri juga cukup mudah, kita bisa menggunakan oogle Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan masih banyak lagi. Hanya saja sayangnya mereka belum mengfasilitasi pembayaran lewat Paypal.

Cash Gift

Nama aplikasi asal Asia Tenggara ini mungkin masih belum banyak terdengar dan masih kalah saing dengan aplikasi penghasil uang lainya. Namun meski begitu Cash Gift merupakan aplikasi yang sudah benar-benar terbukti memberikan imbalan pada para penggunanya. Aplikasi ini bahkan mengklain bahwa mereka telah mencairkan dana hinggamencapai RP 13 Milyar untuk jutaan penggunanya. Cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sendriri cukup mudah. Kita hanya perlu mendownload aplikasi/game dan menonton video yang disediakan Cash Gift. Selain itu kita juga bisa mendapat poin dengan mengajak teman kita untuk menggunakan Cash Gift lewat referal code yang kita miliki.

Baca Juga : Fotonya Viral, Warganet Penasaran Siapa Sosok Kakek Mirip Soeharto

Tiap kali kita melakukan hal di atas, kita akan mendapat poin yang nantinya bisa kita tukarkan dengan uang. Untuk setiap 1.000 kita dapat menukarkanya dengan uang sebesar 1 dollar. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah kita bisa cepat mengumpulkan poin dan juga nominal payoutnya yang relatif kecil yaitu hanya 3 dollar saja. Penarikan uang dari aplikasi Cash Gift juga tergolong mudah karena mereka menyediakan dua opsi payout yaitu dengan menggunakan Paypal atau melalui Amazon Gift Card.

Grab Points

Aplikasi penghasil dollar yang satu ini cocok bagi mereka yang tak bisa mendownload atau menginstall aplikasi karena keterbatasan memori pada smartphone. Grab Points menawarkan program pengumpulan poin hanya dengan mengisi survey yang mereka sediakan.

Cara lain untuk mendapatkan poin dari aplikasi ini adalah dengan menjadi referal agent bagi mereka. Tugas referal agent ini adalah mengundang orang dan membagikan berbagai referensi dari aplikasi yang ada di Grab Points. Selain itu dengan rutin melakukan log in dan mencoba mencoba layanan suatu situs yang ditawarkan Grab Points kita kjuga akan mendapatkan rewadrs berupa poin.

Nah poin ini nantinya bisa kita tukarkan dengan sejumlah nominal uang. Untuk urusan pembayaran mereka juga menyediakan banyak alternatif, mulai dari Amazon, Paypal, Google Play hingga Facebook Gitf Card dengan nominal minimal payout mulai dari 3 hingga 15 dollar.

AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi kali ini bisa dibilang sebagai aplikasi penghasil uang yang paling populer dikalangan orang Indonesia. appKarma Reward & Gift Card populer karena aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk menghasilkan poin. Hal inilah yang membuat banyak orang menyukai appKarma Reward & Gift Card. Setelah selesai mengunduh dan melakukan installasi, kita akan di tawarkan beberapa alternatif untuk mengumpulkan poin. Beberapa alternatif untuk meraih poin itu diantaranya:
Menginstall dan memainkan aplikasi dari appKarma Reward & Gift Card.
Rutin membuka apliakasi yang sudah di-download.
Mengikuti Karma Quizzez dan menjawab dengan benar untuk mendapatkan uang.
Mencapai “Achievement Badges,” yakni penghargaan yang didapat saat mencapai target tertentu. (Contohnya misalnya menginstall 20 aplikasi dalam sebulan atau mempromosikan aplikasi ke orang lain)
Mengundang teman melalui kode refferal.

Namun diantara banyak keunggulan tadi, aplikasi ini juga punya kelemahan yaitu minimnya metode pembayaran yang di tawarkan. Khusus untuk di Indonesia, appKarma Reward & Gift Card hanya menawarkan pembayaran melalui Paypal. Itu artinya kalau ingin menghasilkan uang dari appKarma Reward & Gift Card, minimal kita harus punya akun Paypal.

Google Opinion Rewads

Google Opinion Rewads bisa dibilang merupakan aplikasi penghasil dollar yang paling tidak ribet. Sesuai dengan namanya yang perlu kita lakukan untuk menghasilkan uang hanyalah menuliskan opini kita pada survey yang dilakukan oleh Google. Dengan mengisi survey ini dengan benar kita bisa mendapatkan poin. Kita juga tak perlu khawatir kalau pertanyaan survey ini sulit, karena Google biasanya hanya akan menanyakan hal yang sederhana pada survey mereka. Misalkan memilih logo Google yang paling bagus atau bahkan tentang kegiatan sehari-hari kita.

Baca Juga : Razan Al-Najjar, Perawat Cantik yang Dibunuh Tentara Israel

Hanya saja sayangnya pertanyaan survey ini tak setiap hari ada, kadang hanya ada seminggu atau dua minggu sekali. Kekurangan dari apklikasi ini adalah karena belum tersedia untuk pasar Indonesia. Jadi kalau kita ingin memasang Google Opinion Rewads, maka kita harus menggunakan VPN untuk mengganti IP address kita.

Showbox

Dengan tak kurang dari 10 juta pengguna, saat ini Showbox merupakan salah satu aplikasi paling populer bagi para pemburu dollar. Banyaknya pengguna aplikasi ini tak lain karena besarnya pendapatan yang bisa diraih. Hanya dengan memainkan game atau melihat video, pengguna Showbox rata-rata bisa menghasilkan uang sekitar 25 dollar atau Rp 375 ribu dalam sebulan. Hal ini jelas sangat lumayan apalagi bagi yang hobi main game, karena hobi kalian bisa menghasilkan uang.

Showbox memakai sistem pertukaran poin dengan kurs 1 dollar untuk 1.000 poin. Poin ini bisa dikumpulkan dengan rajin bermain game yang ada pada aplikasi Showbox atau memenangkan kompetisi game yang biasa dilakukan. Untuk setiap penawaran yang mereka lakukan, kita rata-rata bisa mendapatkan 30-500 poin. Poin ini kemudian bisa mulai dicairkan jika sudah mencapai nominal 5 dollar. Metode pencairanya juga lumayan berfariasi dan jika bagi yang tak punya akun Paypal juga bisa mencairkan lewat gift card atau bahkan pulsa seluler.

WHAFF Reward

Saat ini WHAFF Reward merupakan aplikasi no 1 penghasil dollar yang paling banyak diinstall lewat Google Paly Store. Hal yang membuat aplikasi ini menjadi nomor satu dan paling banyak dipakai orang, adalah karena mudahnya metode penarikan reward yang mereka tawarkan.

WHAFF Reward, menawarkan tiga jenis pencairan dana yang sudah kita kumpulkan. Cara pertama adalah menggunakan Paypal, cara kedua lewat pertukaran pulsa operator seluler dan yang terakhir adalah lewat gift card. Banyaknya pilihan ini membuat bahkan orang yang tak punya akun Paypal maupun gift card bisa ikut mencoba WHAFF Reward.

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang lainya, kita hanya perlu memainkan game atau menginstall aplikasi yang ditawarkan dalam WHAFF Reward. Dengan begitu WHAFF akan memberikan kita imbalan berkisar antara 0,1-1 dollar. Besaran upah ini sendiri bergantung pada lokasi atau negara pengguna. Selain itu kita juga bisa mendapatkan bayaran yang tinggi jika berhasil menyelesaikan Premium Offer yang mereka berikan.

Sahabat majalah24.com itulah beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan dollar bagi penggunanya. Kalau kita lihat cara pengguanaan aplikasi ini tergolong mudah, jadi daripada hanya sekedar bermain medsos, mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternatif pengguanaan smartphone kita secara bijak. Bagaimana berminat untuk mencoba?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *