KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Beberapa Hewan yang Jadi Simbol Seks, Begini Alasannya

Majalah24.com – Manusia kerap mengasosiasikan atau menyimbolkan sesuatu dengan menggunakan hewan. Misalnya untuk kekuatan, kuda sering dipakai sebagai simbol.

Tidak cuma itu, saking kuatnya hewan berkaki empat itu, dijadikan ukuran untuk mengukur tenaga mesin dengan satuan tenaga kuda (Horse Power/HP).

Begitu juga dengan seks. Sejumlah hewan kerap dikaitkan sebagai simbol-simbol seks. Kelinci, kuda, anjing dan ayam jago, kerap dijadikan simbol-simbol yang berkaitan dengan seksual.

Berikut alasan mengapa hewan-hewan tersebut kerap diasosiakan sebagai simbol seksual.

1. Kelinci

Hewan bertelinga panjang ini sering dianggap imut dan menggemaskan. Lalu kalau menggemaskan, mengapa dijadikan simbol seks? Menurut laman Kiiro, Kamis (7/6/2018), kelinci betina dapat mencapai kedewasaan secara seksual di usia sangat muda, yakni empat bulan.

Ketika kawin, dua ekor kelinci akan melalui berbagai tahap yang setiap tahapnya berlangsung selama 30 detik. Proses reproduksi kelinci juga menambah alasan mengapa hewan ini dijadikan referensi untuk kesuburan dan potensi seksual.

Baca Juga : Penyerang Liverpool Mohamed Salah Di Duga Akan Bergabung Dengan Barcelona

Sekali hamil, kelinci betina membutuhkan waktu sekira 28-32 hari untuk melahirkan 1-14 ekor anak. Kelinci punya kemampuan superfetasi, yakni mengandung anak lainnya saat yang sudah lahir belum selesai disapih oleh induknya.

2. Kuda

Seperti sudah disinggung di atas, kuda erat kaitannya dengan kekuatan. Tidak heran, kuda sering diidentikkan dengan vitalitas pria dalam kaitannya dengan hubungan seks. Pria yang kuat berhubungan seks kerap disebut bertenaga kuda.

3. Anjing

Tidak diketahui dengan pasti mengapa anjing acap dijadikan sebagai salah satu simbol seks. Memang, cara anjing untuk kawin sedikit unik di mana pejantan akan ‘menusuk’ betinanya dari belakang. Manusia pun mengadopsi gaya bercinta ini hingga muncul istilah ‘doggy style’.

4. Ayam jago

Sama dengan anjing, tidak diketahui dengan pasti alasan mengapa ayam jago menjadi simbol seks. Yang jelas, hewan ini sangat doyan melakukan aktivitas seksual dan sangat bebas dalam mengekspresikan hasrat seksualnya. Seekor ayam jago juga dapat menjadi pejantan banyak ayam betina.
Dari aspek bahasa, sedikit banyak bahasa Inggris juga berpengaruh untuk penyimbolan ini. Ayam jago dalam bahasa Inggris adalah ‘rooster’ dan ‘cock’. Celakanya, ‘cock’ juga punya arti lain, yakni buah zakar yang hanya terdapat pada pria.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *