KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Begini Kronologis Kejahatan Seksual di Taksi Online, Korban Digarap dalam Mobil

Majalah24.com – Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono mengatakan,korban kekerasan seksual ditaksi online berinisial D ternyata pelanggan setia pelaku.

Duketahui pelaku Fujiyanto alias Fuji (38) diringkus alias atas dugaan kasus pemerasan dan pemerkosaan terhadap korban inisial D.

“Korban itu orang yang sering naik taksi online pelaku,pelaku sudah beberapa kali membawa korban,”kata Aris di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Menurut Aris,awalnya pelaku mengajak korban untuk bersetubuh, tapi ditolak oleh korban dengan alasan lagi halangan.

Namun tak puas dengan penolakan itu,pelaku pun membawa korbaan ke Rest Area Cibubur KM 10, tepatnya di wilayah Cipayung, Cibubur, Jakarta Timur, pelaku memarkirkan kendaraan di pinggir tol. Tanpa basa basi, pelaku langsung membekap korban dan mengikat tangan serta kaki korban dengan menggunakan lakban.

Baca Juga : Lagi, Kejahatan Seksual Terjadi di Taksi Online, Korban Pelanggannya Sendiri

Selanjutnya, pelaku membawa korban ke daerah Cibinong, dan diperjalanan tersangka ngambil handphone dan uang korban.

“Karena ketakutan, selanjutnya korban meminta tersangka untuk membuka ikatan kaki dan tangannya, dan mau memenuhi keinginan tersangka untuk bersetubuh. Di dalam mobil itu pelaku pun langsung memperkosa korban,” tuturnya.

Dari kejadian itu, polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa satu unit handphone, lakban bekas, pakaian tersangka dan korban, serta satu unit mobil Honda Mobilio bernomor polisi B 4232 KFD.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat Pasal 368 KUHP tentang pemerasan, dan pasal 285 KUHP mengenai pemerkosaan, dengan ancaman hukuman penjara atas lima tahun.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *