KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Berapakah Ukuran Normal Penis Orang Indonesia? Simak!

Majalah24,- Ukuran penis pria memang bukan tolok ukur kehebatan di atas ranjang atau kepuasan dari pasangannya.Bahkan dari sebuah penelitian sekitar 85% wanita merasa puas dengan alat vital pasangannya.

Mereka juga tidak menuntut pria untuk memanjangkan alat kelaminnya meski 45% pria ingin melakukan hal tersebut.

Meski banyak yang menggatakan jika ukuran penis bukan segalanya dan yang lebih penting adalah performanya diranjang,ukuran tetap menjadi hal penting.

Beberapa pria mengaku malu atau tidak semangat untuk berhubungan dengan pasangan karena takut tidak bisa memberikan kenikmatan yang tiada tara.

Untuk membuat ukuran penis menjadi normal, beberapa pria kerap melakukan penis enlargement seperti jelq atau dengan metode pompa.

Cara tersebut dianggap mampu menaikkan ukuran penis dari pria meski cukup berisiko merusak jaringan dari penis itu sendiri.

Diketahui,bahwa rata-rata ukuran penis pria di seluruh dunia sekitar 13,97CM.Untuk ukuran penis terpanjang dipegang oleh pria negara Kongo dengan ukuran sekitar 18CM.

Ukuran penis orang indonesia secara normal hanya sekitar 11,68CM dan cenderung lebih besar ketimbang negara Asia tenggara lainnya seperti Malaysia dan Thailand.

Ukuran penis yang aktual dapat diukur dalam keadaan penis sedang ereksi maksimal.

Pengukuran bisa dengan menggunakan penggaris atau alat ukuran lainnya mulai dari pangkal hingga ke puncak.

Kalau Pria yang sudah memiliki ukuran di atas 12CM,tidak perlu khawatir karena ukuran tersebut sudah termasuk normal untuk ukuran orang Indonesia.

Selain itu,dengan ukuran tersebut aktivitas seksual maupun reproduksi bisa berjalan dengan lancar asal diterapkan dengan benar.

Jika perbedaannya hanya 1CM lebih kecil dari ukuran normal maka itu tidak akan jadi masalah.

Yang terpenting adalah kepuasaan pasangan pada saat berhubungan harus tercapai meski penis panjang ataupun kecil.

Baca juga :

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *