KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Berbahaya 3 Posisi Seks Ini Bisa Akibatkan Mr. P ‘Patah’ !

Majalah24 – Hubungan seks yang dilakukan dengan posisi biasa bisa membuat kamu dan pasangan jadi bosan. Oleh karena itu kamu butuh bereksperimen dengan posisi atau gaya seks baru.

Namun, pemilihan posisi seks juga harus diperhatikan dengan baik dan hati-hati. Sebab jika tidak, Mr. P bisa ‘patah’ seperti yang dialami oleh pria berkebangsaan Cina bermarga Dai ini.

Dalam beberapa kasus, terjadi robekan pada corpora cavernosa atau jaringan ereksi seperti spons yang membentang di sepanjang penis. Posisi yang tidak tepat atau hubungan seks yang terlalu kasar bisa merobek jaringan ini dan menyebabkan darah masuk ke dalamnya sehingga terjadi pembengkakan yang menyakitkan.

Menurut penelitian di Advances in Urology tahun 2014 ditemukan bahwa memang ada beberapa posisi seks yang menempatkan penis pada risiko tinggi untuk mengalami cedera, berikut adalah jawabannya.

1. Cowgirl

Cowgirl atau posisi seks yang menempatkan wanita di atas mampu meningkatkan risiko penis untuk cedera. Sebab dalam posisi ini, wanita menempatkan seluruh berat badannya di atas penis yang sedang ereksi. Posisi ini juga membuat pria tidak bisa menghentikan penetrasi yang berlangsung ketika terjadi hal-hal yang tidak beres, dibandingkan ketika mereka sedang berada di atas.

Sebabnya 14 dari 28 kasus penis patah saat bercinta terjadi karena posisi Cowgirl.

2. Doggy style

Meski seorang pria memiliki kontrol penuh saat melakukan doggy style, posisi ini juga bisa membuat penis cedera. Sebab dalam doggy style, pria harus memberikan kekuatan penuh untuk memasukkan penis. Dan jika salah perhitungan, maka jaringan di penis saat ereksi bisa ‘patah’.

Doggy style menempatkan risiko penis cedera sebesar 29%.

3. Misionari

Misionari mungkin selama ini dianggap sebagai posisi seks yang paling aman. Namun jika kamu terlalu bersemangat dalam melakukan penetrasi, maka bisa menyebabkan penis ‘patah’.

Misionari bertanggung jawab atas 21% kasus penis yang cedera.

Penis ‘patah’ atau fraktur penis adalah cedera yang serius dan berpotensi menyebabkan disfungsi ereksi atau komplikasi lainnya jika tidak segera diobati. Biasanya penderita akan mendengar seperti suara ‘retak’ yang kemudian membuat penis tak lagi berereksi dan muncul memar di penis.

Jadi, berhati-hatilah saat melakukan hubungan seks dengan pasangan ya!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *