Begini Jadinya Saat Seseorang Bercinta dengan Hantu!

Majalah24,- Selain dengan sesama manusia, berhubungan seks juga bisa dilakukan dengan hantu. Fenomena ini merujuk pada kondisi spectrophilia di mana merupakan salah satu cara memicu gairah bercinta melalui hubungan seks dengan hantu.

Meski banyak diperdebatkan, tidak sedikit orang mengaku sudah pernah berhubungan seks dengan hantu.

Salah satunya, penyanyi pop holywood, Kesha, yang bahkan pernah membuat lagu berjudul “Supernatural” pada 2012 menyiratkan pengalamannya bercinta dengan hantu.

Baca juga : Penyebab Pria Tiba-tiba Berhenti Masturbasi

Psikolog Mark Griffiths, Ph.D., mengatakan spectrophilia memiliki dua kemungkinan. Pertama, hanya terjadi di imajinasi seseorang, dan kedua memang benar-benar terjadi di dunia nyata karena bercinta dengan hantu tampaknya bukan hal baru di era modern seperti saat ini.

Sebuah survei mencoba mewawancarai mereka yang mengidap spectrophilia. Meski belum tampak secara nyata melalui dokumentasi, kisah yang diceritakan para responden cukup membuat tercengang.

Baca juga : Perbedaan Anies dan Ahok di Balai Kota Ketika Jadi Gubernur

Seorang responden mengatakan dirinya bisa bercinta dengan makhluk tak kasat mata melalui proses astral seks. Di mana sesuatu yang telah terjadi tersebut tidak disadari oleh yang mengalaminya.

Menurut peneliti, Astral seks merujuk pada proses keluarnya jiwa dari tubuh dan menemui jiwa lain yang tak kasat mata dan melakukan hubungan seks layaknya pasangan di dunia nyata. Meski demikian, proses bercinta dengan hantu belum diakui secara ilmiah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *