KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

BEREDAR! Foto Wajah Terbaru Roro Fitria, Aslinya Bikin Netizen Terkejut

Majalah24.com – Wajah artis Roro Fitria tanpa make up muncul di beberapa akun gosip.

Berdasarkan keterangan yang dituliskan akun pengunggah, potret Roro itu diambil pada saat ekspose di hadapan media, Kamis (22/2/2018)

Pihak kepolisian mengumumkan jika Roro tidak hanya pemakai tetapi pengedar narkoba.

Sebelumnya Roro ditangkap polisi pada Rabu (14/2/2018) lalu karena kedapatan memiliki 2,4 gram sabu.

Namun ternyata netizen menyoroti hal lain dari postingan tersebut.

Banyak netizen yang mengomentari wajah Roro yang sangat berbeda.

Akun Instagram @3dara_rumpi bahkan sampai mengunggah potret Roro dan menuliskan caption yang seolah pangling dengan wajahnya.

Baca Juga : Bukan Hanya kecanduan Narkoba Tapi Juga Kecanduan Mobil Mewah

“Nyai roro kah indang??

Jadi inget twit an mbah mijan (ngomong dlm ati),” tulis @3dara_rumpi, Jumat (23/2/2018).

Sebelumnya Mbah Mijan memang pernah berkicau soal penampilan Roro Fitria.

Konon menurut dongeng, jika Dayang Perewangan menjauh dalam waktu lama, maka wajah orang tersebut akan terlihat aslinya, mudah-mudahan mbak Roro Fitria tidak akan berubah dan wajahnya tetap cantik berseri mewangi sepanjang hari seperti bunga melati,” tulis @mbah_mijan pada 17 Februari 2018 lalu.

Netizen pun akhirnya bertanya-tanya apakah potret tersebut adalah wajah asli Roro selama ini.

@silent_life09: Yg mbah blg bakal kebuka klo aslinya jelek???

@mei.foeng: Muka aslinya kyk gt ternyata.

@terlaluuuhaluu: Kok rasa2 kek bukan nyai yg biasa nya yah.. maap yah nyai abis terkedjut akyu.

@riyanto6307: Aslinya jelek y

@ynafis14.21: Kayak tua bgt.

@iin_taruf: Begini lah kalo muka suka dempul tebel pake make up..pas udah gini.. Baru kelihatan asli nya…

@iamkinoya: Tangan sma muka aja msih putihan tangan.

Ada juga netizen yang menyamakan Roro dengan dongeng Rapunzel.

Namun juga ada netizen yang mengatakan jika foto Roro itu karena efek kamera saja.

@naymilly_kurnia: Wajah si roro yg asli bakal keliatan karrna si nyai gk pernah ritualan lagi, ibarat kayak emaknya rapunzel.

@selvia_pio: Keknya efek camera ni..coz cow yg di blkang lbh kliatan gelap bnget…coz sya prnh ngalamin bgtu..tp saya PD aj yg pnting aslinya ga sedekil di poto.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *