Berikut Inilah 5 Gunung Kembar Dambaan Wanita Yang Disukai Pria

Majalah24.com – Bentuk Dada atau yang sering disebut gunung kembar atau payudara yang indah dan menjadi impian wanita adalah payudara dengan ukuran dan bentuk ideal yang kencang. Wanita pasti akan menjadi lebih percaya diri dengan bentuk payudara yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Selain meningkatkan kepercayaan diri wanita, bentuk payudara yang indah juga disukai oleh Pria.

Bentuk payudara yang indah dan ukuran payudara yang ideal, berdasarkan penelitian sebuah lembaga konseling seks mengatakan bahwa bentuk idealnya adalah cukup tinggi 15cm dari payudara untuk meletakkan berat 750 gram dengan volume 350-500 cm dan ukuran bra penuh 34-36. Mengenai ukuran, bentuk, tekstur dan warna payudara yang menaruhnya tergantung selera pria bagaimana pria itu terlihat dan dinilai.

1. Kecil tapi Kencang

Banyak wanita muda yang memiliki bentuk payudara ini, berukuran kecil tapi kencang. Namun, banyak yang ingin memperbesar ukurannya karena merasa kurang puas dengan bentuknya. Kebanyakan dari mereka lebih suka mengangkat payudara mereka secara alami karena terasa lebih aman dan tanpa efek samping.

2. Sedang dan Kencang

Payudara dengan bentuk ini paling ideal karena ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar sehingga pas di genggaman.

Baca Juga : Capai Kenikmatan Bercinta di Kamar Mandi,Ini Tipsnya !

3. Padat Berisi

Payudara padat dan terkandung sangat diminati oleh wanita dan sangat disukai oleh pria. Bentuk ini adalah bentuk yang sangat didambakan oleh wanita, terutama wanita muda yang sedang mencari pasangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa bentuk padat dan terkandung merupakan daya tarik tersendiri bagi orang yang melihatnya.

4. Besar dan Montok

Bentuk payudara adalah keinginan wanita karena bentuknya yang bulat, besar dan montok. Payudara bentuk ini bisa memberi kepercayaan tinggi bagi wanita. Meski tidak mudah mendapatkan payudara seperti ini tapi Anda bisa melakukan perawatan payudara.

5. Super Besar/Jumbo

Payudara terbesar terkadang wanita sangat atraktif, namun ada juga yang kurang percaya diri dengan bentuk ukuran payudara ini. Ukuran payudara yang terlalu besar hanya membuat kulit payudara menjadi kendur dan tidak kencang lagi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *