KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Bikin Gagal Fokus, Pramugari di Maskapai Ini Mengenakan Bikini semua !

Majalah24.com – “Kami tidak keberatan orang menjelekkan maskapai dengan pramugari berpakaian bikini. Jika itu membuat orang senang, maka kami bahagia.” kata CEO perusahaan penerbangan tersebut.

Seorang pengusaha Vietnam menghasilkan jutaan dan milyaran dolar setelah dia memperkenalkan sebuah maskapai penerbangan dengan host berpakaian bikini. Dengan mengatur beberapa wanita cantik, pengusaha Vietnam ini siap menjadi miliarder perempuan pertama di Vietnam.

Ya, kejutan pesawat Vietnam dengan model pramugari berpakaian bikini ini adalah salah satu maskapai penerbangan yang ingin sekali terbang sekali dalam hidupnya.

Nguyen Thi Phuong Thao adalah CEO perusahaan penerbangan dan dia sudah menjadi pemeran utama untuk strategi pemasarannya yang unik. Bisnis maskapai ini telah berkembang sedemikian rupa sehingga dia menjadi salah satu milyarder wanita di negara ini dan diperkirakan akan menghasilkan $ 1,37 miliar.

Pemilik maskapai ini sangat senang dengan strateginya saat dia mengatakan jika orang-orang senang melihat pramugari dengan berpakaian bikini pada saat penerbangan daripada perusahaan penerbangan yang biasanya. Pada hari-hari tertentu, pramugari berpakaian bikini juga menari dan memberi beberapa penampilan saat terbang.

Baca Juga : 10 Ide Live Streaming di Instagram ini Bikin Kamu Kebanjiran Viewer

Namun, begitu perusahaan penerbangan menghadapi masalah karena mengorganisir ‘acara yang tidak disetujui’. Ya, perusahaan didenda $ 1000 oleh institusi tersebut. Ketika ditanya tentang mengapa pramugari penerbangan Vietnam ini mengenakan bikini, perusahaan tersebut mengatakan bahwa Anda memiliki hak untuk mengenakan apapun yang Anda inginkan, jadi apa masalahnya dengan bikini? Selama orang bahagia dan juga senang dalam penerbangan.

Nah, Pramugari dengan berpakaian Bikini ini tidak menjadi masalah bagi perusahaan penerbangan. Sebenarnya, mereka adalah kekuatan terbesar karena ini adalah satu-satunya maskapai yang menghasilkan banyak uang tanpa banyak usaha. Maskapai ini siap untuk mengalahkan Vietnam Airlines sebagai maskapai domestik terbesar di negara itu.

Karena gaya pemasaran yang kuat dan unik, maskapai Vietnam ini dapat memiliki 30% pasar penerbangan Vietnam hanya dalam beberapa tahun. Perusahaan ini punya harapan memiliki lebih dari 50% saham pada dua tahun ke depan.

Thao, yang memiliki 90% saham maskapai ini, juga memegang 90% saham dalam pengembangan Dragon City di Ho Chi Minh City dan saham mayoritas di tiga resort di Vietnam.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *