KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Bongkar Aib Digenjot Suami Orang, Gebby Vesta Ikhlas Masuk Penjara

Majalah24.com – Model seksi Gebby Vesta membongkar aibnya sendiri bersama pria beristri bernama Ryoga Nugraha. Gebby mengaku selingkuh dengan developer properti itu. Bahkan, Gebby sempat ditiduri.

Gebby memposting screenshot percakapannya dengan pemilik akun @ryoga_nugraha tersebut. Gebby diduga kesal lantaran Ryoga tak memenuhi kewajibannya.

“Emang anda fikir muncratin pejuh (maaf air mani) Anda itu gratis? Masih untung saya gk nuntut itu,” tulis Gebby.

Tak hanya itu, DJ seksi itu juga membongkar keburukan Ryoga. Ia menyebut Ryoga selingkuh dan memiliki banyak utang. Bahkan pernah melakukan kekerasan dalam rumah tanggga (KDRT).

“Gue berani (ceritakan itu) karna gue punya saksi dan bukti, mungkin ini jalan Allah buat bikin dia kapok, karna kejahatannya ke istri dan anak2nya, dimana saat anaknya opname dia merayakan bersama abangnya dan si pelakor pesta perceraian dengan istrinya di kafe depan rumah sakit dimana anaknya dirawat sampai kejadian masalah sama gue,” tulis Gebby.

“Kalaupun kasusnya berjalan dan saya di penjara karna pencemaran nama baik (walau se Palembang udah tau siapa kk adek itu) Gpp saya ikhlas, tapi saya puas karna saya bisa membuka kebusukan laki2 itu pembalasan jeritan hati nurani anak istri dan kluarga istrinya,” tambahnya.

“Hukum dunia bisa di bohongi, hukum Allah tidak akan bisa, yg salah akan mendapat karma dari keburukannya dan saya percaya itu,” tandas Gebby.

Ryoga Nugraha tak tinggal diam. Ia menuliskan komentar panjang di Instagram Geby Vesta sebagai bentuk klarifikasi. Ia menjawab beberapa pertanyaan followers Gebby.

Menurut Ryoga, kejadian bermula saat Gebby memposting foto adiknya dan surat cerai yang mencantumkan nama ayahnya.

Baca Juga : Trailer Kedua Venom, Ungkap Sosok Musuh Utama Venom

“Tentu saja sy selaku kk dan anak tertua di keluarga gak bs tgl diam, apapun mslhnya, bkn medsos tmpat menyelesaikannya. Tp gebby lakukan itu dan berkali kali, dan belakangan, gebby ini sll membawa2 sy trs dan bahkan sampai mengirim dm ke istri sy ttg tuduhan selingkuh. Padahal sy sedikitpun tdk kenal dia,” komentar Ryoga.

Selama ini, lanjut Ryoga, dirinya diam, begitu pun teman dan keluarganya. Namun setelah beberapa rekanannya dari Sulawesi menanyakan isu tersebut, Ryoga pun tidak bisa berdiam diri lagi. Ia memilih menempuh jalur hukum.

“Trs terang kami sgt malu, kami pun menempuh jalur hukum yg dr kmrn sd saat ini sdg berproses. Dia menuntut ganti rugi yg katanya atas tiket dan hotelnya sdh dtrf, tp rupanya msh posting jg,” katanya.

“Sampe istri sy sdh gatel mau nimbrung jg cm sy larang agar tdk stress bc hujatan dan hinaan dr ribuan followers,” tandas Ryoga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *