KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Bukan Panjang Penis, Ini yang Bikin Wanita Mudah Orgasme

Majalah24.com – Banyak pria menganggap panjang penis begitu penting dalam sesi bercinta karena jadi kunci orgasme atau dapat memuaskan pasangan. Tapi sesungguhnya wanita tak begitu mempedulikan ukuran panjang penis pasangannya.

Wanita justru merasa ketebalan penis lah yang bisa membawa mereka meraih orgasme. Hal itu juga diperkuat oleh sebuah studi baru.

Hampir 31 persen responden wanita menyebut, ketebalan organ intim pria adalah kunci bagi kepuasan seksual. Sementara 27 persen responden menganggap panjang penis bisa menjamin kepuasan.

Baca juga : Sudah dipastikan Wanna One Siap Konser di Jakarta bulan Juli ini , Berikut Daftar Harga Tiketnya

Selain ketebalan penis, ada hal lain yang juga membantu wanita meraih orgasme, yakni penggunaan mainan seks.

Penggunaan Mainan Seks

Studi di Inggris yang dilakukan melalui polling Lovehoney ini melibatkan 7.500 orang. Peneliti melihat berapa lama pasangan bermain-main dengan mainan seks ketika bercinta. Hasilnya, terungkap ada beberapa kota yang penduduknya gemar menggunakan mainan seks seperti Oxford, Crawley, Durham, Chester, dan Edinburgh.

Para pasangan tersebut menghabiskan waktu mulai dari 10 menit hingga setengah jam menggunakan sex toys dalam sesi bercinta. Dari studi terhadap penggunaan mainan seks dan jenisnya ini pula didapat kesimpulan bahwa ketebalan jadi faktor penentu kepuasan seks wanita, melansir laman Dailystar, Kamis (17/5/2018).

“Survei ini jelas menunjukkan bahwa ketebalan adalah kunci untuk kenikmatan dalam hal seks,” ujar direktur produk Lovehoney, Bonny Hall.

“Ketebalan mainan seks lebih penting ketimbang panjangnya ketika menyangkut orgasme terbaik,” lanjut Bonny Hall.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *