KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Bukan Rahasia Lagi Bahwa Pria Menyukai Gunung Kembar Wanita

Majalah24.com – Menurut penelitian, saat bertemu wanita, 47% pria mengarahkan mata mereka ke payudara. Penelitian dilakukan oleh University of Wellington, Selandia Baru.

Dalam penelitian tersebut, responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama. Pada saat itu, para peneliti mencatat di mana mata laki-laki untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapannya. Hasil? “80% mata responden langsung berada di payudara dan bagian tengah tubuh. Pria secara konsisten melihat payudara daripada bagian tubuh wanita lainnya.

Lantas apa yang membuat pria sangat menyukai payudara wanita?

1. Menenangkan

Beberapa pria menganggap bagian tubuhnya menenangkan adalah gunung kembar. Hal ini terkait dengan fungsi bagian tubuh tersebut, untuk menyusui. Payudar mengingatkan mereka akan fungsi dan kehangatan sang ibu saat memberikan ASI kepada bayi.

2. Simbol Kesuburan

Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup makhluk hidup. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan untuk menghasilkan keturunan.

Baca Juga : Berikut Inilah 5 Gunung Kembar Dambaan Wanita Yang Disukai Pria

3. Kunci Membuat Seorang Wanita Bergairah

Pria akan mengerti bahwa wanita akan senang saat payudara mereka tersentuh. Karena itu, pria menyukai bagian tubuh itu, berapapun ukurannya. Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin bisa membuat libido wanita meningkat.

4. Pria adalah Makhluk Visual

Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin meningkatkan libido. Payudara dianggap sebagai stimulasi. Alih-alih bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh paling indah.

5. Payudara yang dianggap Tabu

Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Karena itu, pria lebih penasaran. Jika Anda menyembunyikannya, pria akan mencoba untuk mengetahuinya lebih banyak.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *