KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Capai Kenikmatan Bercinta di Kamar Mandi,Ini Tipsnya !

Majalah24,- Bercinta tidak harus selalu di tempat tidur.Para pasangan yang sedang dimabuk cinta maupun asmara dapat menggunaka tempat lain untuk saling memuaskan hasrat pasangan,seperti dikamar mandi.

Tapi,kamar mandi yang dimaksud kali ini adalah kamar mandi yang memiliki pancuran ataupun bak mandi,Kedua ornamen itu dapat membantu pasangan bercinta dengan lebih bergairah.

Dan ada beberapa cara untuk mendapatkan kepuasan bercinta tiada tara di bawah pancuran air ataupun dalam bak mandi :

1. Posisi Saling Berhadapan

Pasangan yang ingin bercinta dapat saling berhadapan dengan berada di bawah pancuran air. Dada dan pinggul yang saling bergesekan dapat menambah gairah untuk menikmati setiap detik rengkuhannya.

Tangan pria dapat dengan bebas menyentuh setiap bagian di tubuh pasangannya. Mereka dapat saling bertatap muka untuk menciptakan suasana romantis dan sesekali menambahnya dengan ciuman.

2. Meraba dengan sabun

Sabun memang dapat digunakan sebagai pelengkap dalam sesi permulaan berhubungan seks dengan pasangan. Seseorang dapat saling meraba pasangannya dengan menyabuni badan mereka. Namun, jangan lupa tambahkan sentuhan dari air pancuran.

Air terasa sensual dan akan menambahkan sensasi basah dan liar untuk bercinta, terlebih jika memainkannya dalam suhu air hangat. Sedikit sentuhan lembut akan membantu mendapatkan gairah yang lebih

Posisi yang tepat,dapat dilakukan seperti pasangan yang sedang memeluk dari belakang. Posisi badan dapat dibuat sedikit meringkuk atau mengangkat satu kaki untuk bersandar pada dinding.Posisi tersebut disebut dapat membantu laki-laki untuk menyentuh organ sensitif pasangannya.

3. Manfaatkan Bathtub

Sebelum memulai bercinta, bak mandi dapat diisi dengan air hangat. Dengan duduk saling berhadapan.Ini adalah cara yang nikmat untuk bercinta saat perempuan mau mengangkat kakinya ke atas bahu pasangannya. Hal itu untuk memudahkan gerakan dalam bercinta.

Penutup mata atau pengikat tangan dapat ditambahkan untuk memunculkan sensasi bercinta, selain itu dapat juga dengan air dingin atau air hangat

Baca juga : Dikira Bom, Sex Toys Bikin Geger Warga Jerman
Baca juga : 5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Mencoba Sex Toys
Baca juga : Manfaat Air Mani Bagi Para Wanita

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *