KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Coba Bercinta di 7 Waktu Ini, Dijamin Bebas Stres

Majalah24.com – Jakarta Berhubungan seks tak melulu harus dilakukan malam hari, sebab ada beberapa waktu lain yang tepat untuk bercinta.

Kapan saja? berikut ulasannya, seperti dikutip Prevention, Kamis (28/12/2017):

1. Sebelum presentasi

Penelitian menunjukkan bahwa berhubungan seks dapat menenangkan saraf, menurunkan tekanan darah dan mengurangi stres. Satu studi bahkan menemukan bahwa orang yang melakukan hubungan seks sebelum berbicara di depan umum dapat mengurangi tingkat stres.

2. Pagi

“Bukan hanya testosteron dan tingkat energi yang tinggi di pagi hari, tapi peningkatan kadar oksitosin juga membuat Anda dan pasangan Anda terikat sepanjang hari. Disamping itu, hormon endorfin juga bisa meningkatkan mood Anda,” kata pakar seks Jessica O’Reilly, PhD.

3. Ketika cuaca kurang bagus

Mungkin terdengar aneh tapi studi menunjukkan bahwa berhubungan seks benar-benar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

4. Masa subur

Sebuah penelitian baru menemukan bahwa sekitar dua minggu dari masa menstruasi, wanita akan mengalami masa subur. Saat itu, klitoris akan berkembang hingga 20 persen lebih besar. Ketika itu, orgasme akan lebih mudah didapat dibandingkan hari lainnya.

Selanjutnya

 

Baca Juga : 3 Rahasia Sukses Jaga Seks Tetap Panas

5. Setelah olahraga

Satu studi dari University of Texas di Austin membandingkan reaksi perempuan setelah bersepeda 20 menit. Ilmuwan menemukan, aliran darah ke daerah genital mereka ternyata 169 persen lebih tinggi setelah latihan.

6. Setelah mengalami hari buruk

Ingin mengusir stres berat di kantor? Seks mungkin jawaban yang tepat.

“Studi menunjukkan bahwa seks merupakan bentuk lain dari kasih sayang. Bahkan memegang tangan secara signifikan dapat meningkatkan mood Anda dan pasangan. Selain itu, Anda akan menurunkan tingkat stres,” kata O’Reilly.

7. Setelah melakukan sesuatu yang mengerikan

Salah satu waktu terbaik untuk bercinta adalah setelah melakukanhal-hal ekstrem. Seperti misalnya menonton film horor, menaiki rollercoaster.

“Ketika mengalami hal yang menyeramkan, adrenalin Anda akan meningkatdan tubuh Anda sudah dalam keadaan gairah dan respons seksual juga meningkat ,” kata O’Reilly.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menegaskan bahwa ketertarikan dan keinginan bercinta paling baik setelah melakukan setelah mengalami hal mengerikan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *