KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Demi Kepuasan Dalam Berhubungan Wanita Ini Operasi Anunya

Majalah24.com – Bagian modifikasi tubuh berhubungan dengan aktivitas seksual tidak hanya dilakukan oleh laki-laki. Wanita juga sering menjalani operasi untuk mencapai kepuasan seksual.

kepuasan seksual dalam hal mampu membuat seseorang rela melakukan apa saja. Termasuk berurusan dengan meja operasi dan pisau bedah.

Tapi ada hal-hal yang perlu diingat, operasi bukanlah jalan pintas untuk kepuasan seksual. Pasalnya, berurusan dengan pisau bedah harus memiliki risiko, meskipun kecil.

American College of Obstetricians and Gynecologist menyatakan sikap tegas mengenai tindakan seks tersebut untuk memodifikasi perangkat. Mereka mengatakan bahwa risiko bisa lebih besar daripada manfaatnya.

Tidak jarang bahwa kehidupan seks mereka jauh lebih buruk setelah operasi. Bahkan, ada beberapa kasus di mana seorang wanita tidak bisa lagi berhubungan seks setelah operasi.

Namun tidak sedikit yang puas dan mengalami kehidupan seks yang lebih baik dari sebelumnya. Bahkan, dampak yang signifikan pada kehidupan mereka.

Dengan semua risiko ini, operasi masih cukup menarik. Empat operasi berikut sering dilakukan wanita untuk meningkatkan kepuasan bercinta:

Baca Juga : Ini Batasan Aman Untuk Berkonsumsi Gula Setiap Hari

labiaplasty

Labiaplasty adalah bentuk prosedur rekonstruksi dan ukuran alias bibir vagina labia. Bisa labia bagian dalam, labia luar, atau bahkan keduanya.

Hoodectomy

Hoodectomy adalah prosedur untuk menghilangkan sebagian klitoris. Secara umum, klitoris dihapus adalah tugas yang sebenarnya adalah untuk melindungi klitoris.

Pembesaran G-Spot

Dianggap sebagai pusat kenikmatan saat berhubungan seks, G-Spot seringkali sulit untuk menemukan karena ukuran dan lokasi kecil bervariasi. Jika Anda telah menemukan lokasi, ukurannya yang kecil sering dianggap mengurangi kepuasan bercinta.

Mengencangkan Vagina

Proses ini biasanya dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan secara normal. Prosedur ini dilakukan untuk mengencangkan otot-otot di vagina.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *