KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Demi Prabowo, Ahmad Dhani Rela Jual Rumahnya

Ahmad Dhani Rela Jual Rumahnya

Majalah24.com, Jakarta – Ahmad Dhani Rela Jual Rumahnya, Artis musik Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia menjual rumahnya bukan untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019.

Namun, uang penjualan rumah itu disebut Dhani akan ia gunakan untuk membiayai kebutuhan kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“(Jual rumah) Bukan untuk saya nyaleg, tapi biaya kampanye Pak Prabowo Subianto,” ujar Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).

Dhani mengatakan bahwa rumah yang akan dijualnya itu sudah dalam tahap negosiasi dengan pembeli. “Lagi negosiasi. Ya nanti ketahuan lah harganya. Miliaran yang pasti (harga rumahnya),” kata Dhani.

Sebagai kader Gerindra, Dhani mengaku sudah menjadi kewajibannya untuk menyumbangkan dana demi keperluan kampanye Prabowo dalam Pilpres nanti.

“Kami, semua kader ikut nyumbang juga kan,” ujar Dhani. Adapun Dhani maju sebagai caleg dari Partai Gerindra pada Dapil 1 meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *