KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Inilah Deretan Orang Yang Merasa Mirip Artis, bagaimana Menurutmu?

Majalah24.com – Siapa sih yang tidak senang jika dirinya dibilang mirip artis ? pastinya kalian pada senang kan di bilang mirip artis? apalagi jika sang artis memiliki wajah yang  rupawan dan memiliki prestasi yang cemerlang.

Percaya atau tidak, di dunia ini banyak orang yang memiliki kemiripan dan mungkin saja kamu juga memiliki kembaran di luar sana. Di indonesia ada banyak orang-orang yang mirip dengan artis indonesia, gak heran kalau acara televisi yang menyajikan kemiripan seleb dan orang biasa sering diminati.

Mereka semangat sekali mengunggah foto diri karena merasa dirinya mirip artis dan patut masuk acara televisi, Tapi beneran mirip atau hanya perasaan mereka saja ya ? bagaimana menurutmu ? yuk di simak guys.

1. Bastian steel.

Ngakunya sih mirip artis  bagai kembarannya, sang idola anak muda bastian steel! miri gak ya ? enaknya di miripin atau nggak? wkwkwk

 

2. Charly Van Houten.

mirip artis

Wah gimana ya? Mari kita tanyakan apakah benar mirip tidaknya kepada rumput yang bergoyang.

 

3. Andre Taulani

mirip artis

Mas satu ini merasa mirip Andre Taulani, guys? Bener gak?

4. Afgan Syahreza

Cowok satu ini, katanya sih mirip afgan……

5. Bang Ipul

mirip artis

hmmm. yang satu ini beneran mirip atau mirip khilaf nya aja yah …?

6. Rizky Febyan

mirip artis

Kali ini ada seorang pemuda yang minta jawaban, apakah dia mirip idola pop Rizky Febian. Gimana guys?

7. Iko Uwais

mirip artis
Nah Babang yang satu ini mirip gak ya guys? …. diam saja deh, ntar di gebuk loh.!

8. Mimi Peri

mirip artisKalau yang ini malah bertanya dirinya mirip siapa…

 

mirip artis

Hasil baca kolom replies dan penerawangan IDN Times sih, abang ini mirip Oppa Ahmad Jaelani, ulzzang asal negeri khayangan yang populer di Instagram dengan nama Mimi Peri.

 

Itulah tadi deretan  orang yang merasa mirip artis, menurutmu gimana? Beneran mirip atau sekadar ingin bikin ngakak?

Apapun hasilnya, berhasil masuk TV ataupun tidak, semoga para calon peserta ajang kemiripan ini akhirnya bisa mendapat jawaban atas pertanyaan mereka.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *