KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Fakta Seks Negara Jepang Ternyata Diluar Dugaan Kita

Majalah24.com. Jepang merupakan salah satu negara maju yang sangat dikenal oleh dunia. Mengetahui lebih dalam budaya jepang tentunya menjadi suatu kegiatan yang sangat menarik. Fakta seks negara jepang ternyata diluar dugaan kita selama ini, banyak sekali yang tertarik dengan budaya dari negeri sakura.

Negara Jepang sendiri juga menjadi negara seks bebas, bahkan seks sedarah menjadi hal yang sudah biasa dilakukan di negeri sakura ini.

Sangat beda sekali dengan negara indonesia yang menganggap seks adalah sebuah rahasia aib yang harus dirahasiakan agar orang lain tidak mengetahuinya. Berikut fakta seks dari negara jepang :

1. Bisnis JAV menjadi pendapatan terbesar no.2

Pemasaran film porno di Jepang bukan hanya dari media online saja, tetapi mereka memasarkan film tersebut seperti pedagang kaki lima di Indonesia lohh. Jadi tidak heran jika JAV sangat terkenal di dunia, karena JAV menjadi penyumbang pendapatan negara terbesar setelah industri otomotif di Jepang.

2. Pink Light Distric (Tempat berkumpulnya hiburan Seks)


Yang lebih unik di Jepang ialah menggunakan nama warna untuk menyebut tempat berkumpulnya hiburan seks di sana. Warna Pink menjadi nama warna untuk menyebut daerah komersil tersebut (Pink Light District). So, untuk kamu yang ingin pergi kesana langsung tanya saja dengan pak supir taxi, langsung diantar guys.

3. Gaji PSK Jepang setahun adalah $14.000


Jika di Indonesia, menjadi seorang PSK sudah pasti akan dipandang sebelah mata oleh warga di lingkungan sekitarnya, Tapi berbeda dengan di Jepang, Menjadi seorang PSK di Jepang bukanlah sebuah pekerjaan yang dipandang sebelah mata oleh warganya. Gaji seorang PSK setahun mencapai $14.000 atau setara dengan gaji seorang manager di sebuah perusahaan besar. Dapat enak, dapat juga bayaran yang besar.

4. Mesin penjual Kondom ada dimana-mana


Sangat berbeda dengan negara lainnya, Kondom menjadi barang terlaris di Jepang daripada makanan atau minuman cepat saji yang di sediakan oleh sebuah mesin otomatis.

5. Hubungan Sedarah sudah biasa di Jepang


Faktanya, sebanyak 34% kegiatan seks di sana adalah hubungan seks sedarah. Bisa anak sama orang tua, sesama saudara, atau bahkan kakek dan cucunya. Kalau bicara soal kakek dan cucunya, siapa yang tidak kenal dengan sang kakek legend tersebut.

6. Seorang Laki-laki minimal mendapatkan Perawan sebanyak 3-4 kali seumur hidupnya


Hal ini mungkin terjadi karena jumlah perempuan lebih banyak daripada laki-laki di sana. Minimal satu kali mendapatkan keperawanan dalam seumur hidupnya, tetapi sebanyak 75% laki-laki di sana pernah mendapatkan keperawanan seorang wanita sebanyak 3-4 kali lhoo.

7. Wanita Jepang hanya 6% saja yang masih perawan


Banyak orang di dunia memberikan keperawanannya kepada orang yang paling ia cintai seperti pacar atau sudah menjadi suami baru menjadi waktu untuk mendapatkan hal itu. Hal ini mungkin tidak berlaku di Jepang, sebanyak 40% wanita Jepang memberikan keperawanannya dengan teman lelakinya sendiri! Bukan kasih kepacar lho.

8. Sebanyak 57% Wanita Jepang melepas keperawanan saat masuk SMA


Waktu SMA memang menjadi waktu pilihan wanita di sana untuk melepas keperawanan, faktanya sebanyak 57% wanita di Jepang melepas keperawanannya saat pertama kali masuk SMA. Mungkin di usia seperti itu, jika masih perawan adalah sebuah aib bagi mereka.

9. Perwan bukan untuk pacar lhoo, Tapi untuk temannya sendiri


Banyak orang di dunia memberikan keperawanannya kepada orang yang paling ia cintai seperti pacar atau sudah menjadi suami baru menjadi waktu untuk mendapatkan hal itu. Hal ini mungkin tidak berlaku di Jepang, sebanyak 40% wanita Jepang memberikan keperawanannya dengan teman lelakinya sendiri! Bukan kasih kepacar lho.

10. Orang Jepang lebih suka Praktek Langsung daripada sekedar ngomong


Orang jepang terkenal dengan orangnya yang jenius dan inovatif. Ternyata resepnya adalah orang Jepang lebih suka langsung pratek dibandingkan dengan teori, hal ini termasuk urusan seks. Daripada chat seks terus ketahuan (Mirip si doii) mending langsung praktek.

11. Orang tua di Jepang Tahu tentang Seks yang dilakukan anak SMA-nya


Respon orang tua di Indonesia saat mendengar anaknya pernah melakukan hubungan seks dengan orang lain maka mereka pasti akan sangat marah besar, bisa-bisa terancam untuk dihapus namanya dari Kartu Keluarga. Nahh, Kalau di Jepang hal ini sudah biasa, Karena 67% orang tua dari anak yang duduk di bangku SMA ini sudah mengetahui hal tersebut.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *