KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Viral! Geng Motor di Bandung Acungkan Samurai ke Pengendara

Geng Motor

Majalah24.com – Geng Motor kembali berulah. Di Kota Bandung seorang pria diduga anggota Geng Motor  mengganggu aktivitas pengendara.

Aksi pria tersebut direkam. Videonya tersebar melalui media sosial. detikcom mendapatkan video tersebut melalui aplikasi pesan WhatsApp, Senin (28/5/2018). Video berdurasi singkat tersebut memperlihatkan kelakuan anggota salah satu geng motor.

Dalam video berdurasi 25 detik, terlihat seorang pria tengah dibonceng sepeda motor. Di depan motor pria tersebut, ada motor lain yang tengah mengibar-ngibarkan bendera geng motor tersebut.

Baca Juga : TAKUT DITANGKAP, ANGGOTA GENG MOTOR YANG ACUNGKAN SAMURAI BUAT VIDEO MINTA MAAF

Salah satu motor tampak berkendara ugal-ugalan. Motor kerap menyerempet ke sisi arah pengendara lain yang melaju di arah berlawanan.

Satu orang pria yang dibonceng, tampak bertindak seenaknya. Pria yang memakai jaket hitam itu memegang senjata tajam terlihat seperti Samurai. Pria tersebut mengacungkan-acungkan golok ke pengendara yang di arah berlawanan.

Dari informasi yang dihimpun, aksi tersebut terjadi di kawasan Arcamanik, Kota Bandung pada Sabtu (26/5) sore.

Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo mengatakan pihaknya sudah mengetahui adanya video itu. Saat ini, pihaknya tengah menyelidiki pria tersebut.

“Kita sedang selidiki agar bisa segera ditangkap,” ucap Hendro saat ditemui di sela-sela kunjungan Kapolda Jabar di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Seorang warga Ujungberung Annisa Insani mengaku resah dengan peristiwa tersebut. “Sangat meresahkan dan membahayakan. Polisi harus menindak,” ujar Nisa (28).

Sejumlah warganet juga memberikan komentarnya di media sosial. Salah satunya pemilik akun instagram @dwikygustianm. “Sudah jelas itu genk motor kenapa malah di ijin legalkan menjadi ormas? Sampai kapan? Sampai korban bertambah dan kejahatan mewabah?,” tulisnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *