KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Guru Ini Cantiknya Kebangetan. Dia pun Curhat Tentang Pekerjaan dan Binatang Peliharaannya yang Gak Biasa!

Majalah24.com – Tidak hanya cantik dan seksi, guru muda asal Filipina ini punya binatang peliharaan yang unik!

Baru-baru ini sosok guru cantik asal Filipina, Kheny Soliva Berco, tengah ramai dibicarakan di dunia maya. Bukan cuma karena parasnya yang sangat cantik dan bertubuh seksi, cewek 21 tahun pun mendapat pujian dari netizen dengan sederet prestasi yang membanggakan.

Soliva sendiri diketahui baru saja lulus dan meraih gelar Sarjana Pendidikan untuk jurusan Pendidikan Anak Usia Dini dari University of St La Salle, Filipina. Setelah lulus, dia pun memutuskan langsung melakoni karir sebagai guru.

Keputusannya untuk menjadi guru inilah yang akhirnya membuat Soliva menjadi selebritas di media sosial. Sebagai buktinya, akun Facebooknya kini dibanjiri oleh lebih dari 12 ribu pengikut dan lebih dari 11 ribu di Instagram.

Karena popularitasnya ini, Soliva pun akhirnya dalam FHM sebagai salah satu guru terseksi di Filipina, dan justru malah membuat popularitasnya makin meroket.

Mengenai profesinya sebagai guru. Soliva mengaku jika menjadi guru merupakan mimpinya sejak kecil. Menurutnya, seorang guru bukanlah pekerjaan mudah, tapi mereka selalu mampu memberikan pemikiran positif.

Saya tidak bisa memikirkan pekerjaan selain mengajar untuk masyarakat. Meski saya tahu menjadi guru pra-sekolah bukanlah pekerjaan mudah, tapi itu yang saya suka, kata Kheny Soliva Berco.

Baca Juga : 6 Penampakan Aneh di Google Earth yang Bikin Ilmuwan Sangat Bingung

Menariknya, tidak hanya karena keseksiannya, Soliva pun jadi idola karena peliharaannya yang tergolong nggak biasa untuk ukuran cewek. Yup, dia diketahui punya peliharaan ular, yang konon katanya binatang peliharaannya ini selalu menemaninya saat tidur.

Orang-orang selalu menganggap saya aneh karena saya memiliki ular di rumah. Saya sangat menyukai Damian –nama ularnya, lebih dari apa pun di planet ini, karena saya pikir dia manis, tambahnya.”

Dengan apa yang dimilikinya, sangat wajar jika akhirnya Soliva menjadi idola baru di dunia maya. Nah, bagaimana menurut kamu?

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *