Heboh! Jack Ma “Berkelahi” Dengan Donnie Yen Tapi Malah “Dapat” 241 Triliun! Kok Bisa?

Majalah24.com – CEO Alibaba, Jack Ma, diketahui telah melawan Donnie Yen dalam film perdananya. Film Gong Shou Dao atau yang dalam bahasa Inggris bisa diartikan “The Way of Act and Defense” ini berdurasi hanya 20 menit dan telah dirilis online 11 November lalu. Tanggal 11 November juga disebut sebagai “Singles Day” atau hari belanja terbesar di alam semesta.

Dalam perilisan filmnya tanggal 11/11, Katy Perry yang digadang-gadang menjadi bintang tamu malah berhalangan hadir karena masalah keluarga, namun Alibaba tetap berhasil meraup keuntungan sebesar 17.8 juta dollar AS atau setara 241 Trilliun Rupiah.

Baca Juga : Interview Saat Melamar Kerja Wanita Cantik Ini Malah Digrepe

Di film ini Jack Ma berperan sebagai master Kung Fu bersama legenda ahli bela diri Jet Li. Adapun sederet nama seperti Wu Jing, bintang film Wolf Warriors, ahli bela diri asal Hong Kong, Sammo Hung, petinju professional Zou Shimming, aktor Thailand Toni Jaa dan mantan juara sumo Mongolia Asashoru Akinori meramaikan film pertama pria 53 tahun ini.

Jet Li yang bertindak sebagai eksekutif produser mengatakan bahwa film ini mampu mempromosikan bela diri tradisional China–dari pada mempromosikan toko online. Alibaba pun membenarkan bahwa acara belanja tahunan akan menjadi penarik pengunjung untuk menonton film yang kaya unsur budaya ini, bukan sebaliknya.

Baca Juga : Wow Driver Cantik Pakai Kemben Warna Putih, Goda Penumpangnya

Selain tertarik pada dance dan musik, Jack Ma juga memiliki ketertarikan tinggi pada budaya China, kususnya tai chi. Bahkan di tahun 2006, diketahui bahwa bodyguardnya adalah seorang master tai chi.

Melansir shanghaiist, Alibaba mengungkapkan bahwa orang terkaya di China ini berharap film yang ia bintangi bisa mempromosikan bela diri tai chi dan suatu saat akan mengantarnya ke mimpinya menjadi seorang master tai chi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *