KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ingin Bahagia Saat Bercinta? Coba Quickie Sex dengan Pasangan

Majalah24.com – Jakarta Berapa lama durasi bercinta sebetulnya relatif bagi masing-masing pasangan. Dan untuk mendapatkan hubungan intim yang berkualitas dan memuaskan pun sesungguhnya tak butuh waktu berjam-jam.

Karena sebenarnya seks yang cepat atau quickie sex, dianggap lebih rasional dan bisa memuaskan dibanding sesi bercinta yang lama. Penelitian bahkan mengatakan bahwa kamu hanya butuh sekitar 5 menit saja untuk mendapatkan bercinta memuaskan.

Tapi tahukah kamu bahwa semakin sering kamu dan suami melakukan quickies, maka semakin bahagia kehidupan cinta dan pernikahanmu?

Baca Juga : Berapa Banyak Wanita Pilih Masturbasi Atau Bercinta Dengan Pasangan?

Seks terapis, Holly Richmond, PhD, mengatakan bahwa banyak orang berpikir bahwa suasana bercinta harus ditata sempurna agar bisa membangkitkan gairah, harus mandi dulu, tempat tidur bersih dan anak-anak harus tidur atau sedang di luar. Tapi sebenarnya itu bukan prioritas.

Kenapa quickie sex bikin bahagia?

Holly Richmond mengatakan, justru keinginan spontan untuk bercintalah yang membuat gairah menggebu dan membuat kehidupan cinta tidak kaku. Karena hal ini timbul dan dibangun dari kedua belah pihak yang menjalin hubungan dalam jangka waktu panjang dan tak punya banyak waktu hanya sekedar memastikan segalanya sempurna sebelum bercinta.

Mengapa seks yang singkat bisa membuat bahagia? Pertama, quickies sangat cocok untuk pasangan suami-istri yang bekerja dan tak punya banyak waktu. Kedua, spontanitas seks bisa meningkatkan adrenalin dan energi keluar dari rutinitas. ketiga, kalian berdua merasa saling menginginkan satu sama lain, dan ini adalah bentuk cinta yang alami.

Jadi, tak perlu mengatur jadwal dulu untuk bercinta dan menyiapkan segalanya, karena sebenarnya seks singkat atau quickies lebih memuaskan dan menguatkan cinta lho.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *