KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ingin Cepat Hamil di 2018? Simak Tipsnya

Majalah24.com – Jakarta Dalam hitungan hari kita akan memasuki 2018. Sudah menyiapkan daftar resolusi untuk tahun baru?

Bila Anda, pasutri yang sedang merencanakan untuk punya momongan di tahun depan, tak ada salahnya menyimak tips hamil berikut.

Saat merencanakan kehamilan, ada hal-hal yang harus Anda lakukan, ada pula yang perlu Anda hindari. Ini agar peluang untuk segera hamil lebih besar.

Salah satu yang ikut menentukan peluang kehamilan adalah posisi seks. Dengan posisi seks yang tepat, sperma akan terbantu bertemu sel telur lebih cepat. Ini juga akan sangat membantu pasangan yang mengalami kesulitan dalam hal pembuahan.

Mengutip laman Times of India, Jumat (29/12/2017) , beberapa posisi seks ini bisa Anda coba ketika merencanakan untuk hamil.

Posisi seks untuk percepat kehamilan

1. Posisi misionaris

Konon, posisi seks dengan pria di atas ini adalah posisi terbaik untuk cepat hamil.

Posisi misionaris memungkinkan penetrasi mendalam, membuat sperma dilepaskan dekat serviks.

2. Mengangkat pinggul

Mengangkat pinggul dengan menempatkan bantal di bawahnya juga cukup membantu karena ini akan mengekspos serviks untuk menampung cairan mani.

3. Posisi doggy-style

Posisi ini juga salah satu yang direkomendasikan bila ingin segera mempunyai anak. Peluang sperma untuk mencapai sel telur lebih besar dengan posisi ini.

4. Posisi menyamping

Anda juga bisa mencoba berhubungan dengan berbaring menyamping. Posisi ini memberi akses besar ke serviks.

Perhatikan juga 3 hal ini

Baca Juga : Sudah Menikah di Usia 20? Pengetahuan Seks Ini Perlu Dipahami

Selain posisi seks, ada hal lain yang juga perlu Anda perhatikan agar peluang hamil lebih besar, yakni orgasme, berat badan serta hindari stres.

Berbagai penelitian menyebut pentingnya orgasme wanita ketika pembuahan. Menurut studi, orgasme memicu kontraksi yang bisa mendorong sperma ke serviks. Itu sebabnya Anda disarankan untuk menikmati hubungan seks.

Hindari pula stres ketika berhubungan intim. Apa pun posisi seks yang Anda pilih, usaha untuk hamil akan sia-sia bila Anda melakukannya dengan stres.

Hal lain yang tak boleh dilupakan adalah berat badan. Kelebihan atau kekurangan berat badan wanita akan menunda proses fertilitas wanita. Jadi, penting untuk selalu menjaga berat badan ideal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *