KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ingin Panaskan Pasangan dengan Es Batu? Hindari 3 Hal Ini

Majalah24.com – Memanaskan’ pasangan dengan permainan suhu lewat es batu mungkin pernah banyak pasangan coba. Sensasi dingin saat es batu yang menyentuh kulit di titik-titik sensual bisa membangunkan gairah.

Namun, jangan sembarangan ya memanfaatkan es batu untuk mengguggah gairah pasangan. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan karena bisa membuat tak nyaman bahkan membahayakan. Berikut tiga hal tersebut seperti mengutip Elite Daily, Kamis (7/6/2018).

1. Hindari memanfaatkan es batu langsung dari freezer

Sensitivitas tubuh terhadap suhu dingin bisa berbeda, Namun amat sulit untuk memebedakan mana sensasi mengagetkan yang menyenangkan dan mana yang tak menyenangkan ketika menyentuh zona erotik seperti disampaikan sex educator, Crista Anne.

Salah satu hal yang Crista ingatkan adalah jangan menggunakan es batu yang baru saja keluar dari freezer. Manfaatkan 10 menit sesudah diambil dari freezer. Saat mengglindingkan ke tubuh pasangan, bisa memakai kain tipis yang bersih.

“Hal ini mengurangi kemungkinan es batu tergelincir di atas kulit. Selain itu, mengurangi rasa sakit atau nyeri karena suhu yang terlalu dingin,” kata Crista.

2. Hindari masukkan es batu ke organ intim

Crista tidak menyarankan memasukkan es batu ke organ intim maupun secara anal. “Hal ini membuat orang tersebut berisiko alami kerusakan jaringan karena mati rasa terlalu lama.”

3. Jangan terlalu lama letakkan di kulit

Sensasi dingin mungkin tak masalah, tapi bila terlalu dingin bisa membuat kulit sakit seperti tertusuk. Bila pasangan sudah terlihat merasa tak nyaman, segera ambil es batu tersebut.

“Jika kulit pasangan kemerahan atau bahkan mengarah ke biru, segera ambil es batu tersebut. Itu tanda kulit pasangan amat sensitif,” katanya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *