KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ini Alasan kenapa Ibu Negara “Iriana Jokowi” Minta Foto Dengan Prabowo

Majalah24 – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru memang sangat menarik untuk di ikuti. seperti yang kita ketahui begitu banyak tokoh-tokoh besar Negara kita berkumpul di 1 tempat Istana Negera

Usai pelantikan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang turut hadir juga berbincang santai satu meja dengan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Iriana Jokowi dan Ibu Wapres Mufidah Kalla.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan proses pelantikan dirinya dan Gubernur Anies Baswedan di Istana Negara berjalan penuh keakraban. Bahkan, Sandiaga mengatakan, suasana keakraban itu terlihat saat Iriana Jokowi meminta foto bersama Prabowo.

“Suasananya sangat cair, terutama Pak Jokowi, ada Pak JK, dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng,” ungkap Sandiaga usai pelantikan di Istana Negara Jakarta, Senin (16/10/2017).

Sandiaga berharap suasana keakraban yang terjadi saat pelantikan ini menjadi sebuah awalan dan bekal yang baik bagi dirinya dan Anies membangun ibukota dalam 5 tahun ke depan.

“Kita terus bekerja karena warga Jakarta sudah merekat kembali. Kita fokus saja tunaikan realisasi janji-janji kami, rencana kerja kami,” kata Sandiaga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *