KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ini Foreplay Yang Sangat Diidamkan Oleh Pria

Ini Foreplay Yang Sangat Diidamkan Oleh Pria

Majalah24,- Siapa yang bilang jika foreplay hanya disukai oleh wanita? Bahkan foreplay juga sangat diidamkan oleh pria,dan pria juga lebih menikmati foreplay daripada wanita.

Pria juga senang melakukan foreplay lebih lama untuk membangung suasana hangat bersama pasangannya. Mengingat lagi, sebuah penemuan lainnya menunjukkan bahwa wanita mencapai orgasme lebih dulu dibandingkan pria.

Maka itulah, secara tak langsung pria ingin agar kalian bisa klimaks bersamaan dengan cara foreplay setidaknya 20-30 menit agar bercinta menjadi hangat dan tidak membosankan.

Berikut cara foreplay yang sangat diidamkan oleh pria :

Gunakan Lingerie

Coba bayangkan, kamu sudah menggodanya saat sexting siang tadi kalau kamu akan menggunakan lingerie merah yang baru kamu beli. Namun, kamu justru menggunakan kaos dan jeans pendek saat dia tiba di rumah karena kamu nggak menyangka jika dia pulang cepat. Well, saat kamu sudah menggodanya, jangan lupa untuk selalu siap mengenakan lingerie yang bisa membuat si dia “naik”. Bahkan jika memungkinkan, gunakan high heels agar tubuh terlihat lebih seksi dan lebih jenjang. Jangan lupa juga semprotkan wewangian, terutama di beberapa bagian tubuh yang sering dia kecup.

Naughty Talk

Naughty talk bukan hanya bisa diucapkan saat kalian sedang berduaan saja, lho. Pembicaraan flirty saat kalian sedang sama-sama sibuk di kantor atau si dia sedang berkumpul bersama temannya, ternyata bisa membangkitkan gairah dia dan bisa langsung membuat dia semakin ingin menemui kamu. Apalai jika terdapat sebuah gambar yang lebih memancing untuk si dia saat sexting. Tunggu reaksi dia dan lihat bagaimana dia nggak sabar untuk melakukan aksi liarnya ke kamu.

Ciuman

Pria sebenarnya sangat menikmati saat dicium oleh kamu! Apalagi jika kamu menemukan spot-spot yang tepat untuk dijelajahi. Leher menjadi salah satu bagian tubuh sensitif yang dapat membangunkan dia. Selain mengecup, menjilat leher juga dapat membuat si dia bergairah dan semakin nggak sabar untuk memanjakan kamu. Aaaawww!

Hand Jobs

Jika sesi berciuman kamu mulai memanas, jangan lupa untuk memanjaakan di Mr. P dengan bertanya servis seperti apa yang dia inginkan. Sambil bertanya dan meremas Mr. P, pastikan bibir Anda mengecup hampir ke beberapa bagian Mr. P berkali-kali. Dengan menatap dia liar dan manja, si doi pasti tidak akan tahan untuk menunda aksi selanjutnya.

Selamat mencoba.Good job for your enjor seks !

baca juga :

6 Tips agar Istri Percaya Diri Terima Seks Oral
Meracik Strategi Agar Mr P Tahan Lama Saat Berhubungan Seks
Efek Mengerikan pada Pria dengan Kelainan Seksual

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *