KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

Ini Jawab Kenapa Manusia Tidak Butuh Robot Sebagai Kebutuhan Seks

Majalah24.com – Masih ingat film Her, dimana Joaquin Phoenix jatuh cinta dengan robot AI. alias sexy and beautiful Artificial Intelligence bernama Samantha yang dimainkan oleh Scarlett Johansson (Oh iya!)? Nah, bagaimana kalau apa yang terjadi dengan Joaquin sebenarnya?

Ini A.I. Tapi bagaimana kalau sebenarnya manusia sangat membutuhkan robot sebagai pemenuhan kebutuhan seksualnya!

Perkembangan teknologi secara horizontal semakin mengembangkan kesininya. Lucunya, fakta bahwa boneka seks biasanya merupakan pemuas kebutuhan (untuk beberapa persen mereka di luar sana) kini berkembang menjadi fantasi ‘bagaimana jika ada robot seks sejati’!

Nah, ada survei eksklusif yang dirancang oleh situs gadis kamera, Harriet Sugar Cookie, yang meminta 500 orang tentang robot seks.

Tanggapan dari survei tersebut juga menyentuh banyak pihak yang mungkin belum pernah terbayangkan sebelumnya (dalam artian tentu saja yang lezat! Hahaha!).

Ia menangis, sebanyak 26 persen pria takut robot itu tidak akan senang. Hah? Anehnya tidak, mengingat bahwa robot seks ini jelas diciptakan untuk kesenangan dan tentu saja kebahagiaan manusia, lalu mengapa kita harus repot memikirkan apakah robot seks itu bahagia atau tidak? Hmmm …

Baca Juga : Fakta Dibalik Robot Sekss Yang Akan Dipasarkan

Lalu ada 24 persen pria yang ketakutan terbesarnya adalah robot seks akan memberontak dan menyakiti mereka. Nah, kalau ini masuk akal saja!

Sementara sebanyak 18 persen pria lebih memperhatikan perlindungan pribadi karena takut robot mereka akan diretas. Bagi 10 persen pria merasa tidak yakin apakah mereka ingin memiliki robot seks atau tidak karena mereka khawatir akhirnya mereka akan jatuh cinta dengan robot seks. Masuk akal juga.

Sembilan persen pria merasa langsung turun karena mereka khawatir dengan kebersihan. Dan sebanyak 35,5 persen pria merespons dengan jawaban aneh: mereka takut robot seks akan curang! Ha ha ha …

Sepertinya sudah punya robot seks tidak semudah yang dibayangkan, apalagi setelah melihat semua kemungkinan yang ada.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *