KLIK DISINIMari Baca Berita Politik Nasional Indonesia Terbaru !

ini Pasangan Suami Istri Yang Menjadi sorotan Public

Majalah24.com –  Ada – ada saja tingkah laku mereka sehingga menjadi sorotan public.
seperti apakah tingkah laku mereka,  berikut ini Pasangan Suami Istri Yang Menjadi sorotan Public

1. Jack White dan Meg White

pasangan ini mengaku sudah tujuh tahun bersaudara

Pada Tahun 1997, Dunia musik di kejutkan dengan munculnya duet The White Stripes. ketika ditanyakan perihal status mereka, dengan enteng nya pasangan ini menjawab kalau mereka adalah kakak adik.
Pada Tahun 2003 Sobat majalah24.com, Muncul sebuah gosip yang mengejutkan kalau pasangan ini sebenarnya adalah pasangan suami istri. berawal munculnya copy-an surat cerai pasangan ini pada tahun tersebut.

2.Kurt Cobain dan Courtney Love

Pasangan ini heboh saat Nge-drugs bareng saat hamil.

Imej yang menonjol dari pasangan ini adalah gayanya yang urakan. Diantara Gosip yang santer beredar adalah kegilaan mereka saat Nge-drugs bareng ketika Courtney Love hamil. Bahkan pentolan  Hole ini sempet ngaku kayaknya pernah ngedrugs saat nggak nyadar udah hamil. Gara-gara ini Banyak yang pengen tau apakah anakak mereke, Frances Bean Cobain, Menunjukkan tanda-tanda ketagihan.

Baca Juga : SEJARAH MINUMAN ES TEH

3.John Lennon dan Yoko Ono

Heboh saat berfoto bugil untuk cover album

Pasangan ini bahkan mengawali hubungan mereka dengan kehebohan. Yaitu lewat rilisan album debut eksperimental, Two Virgin (1968). Sumber kehebohannya adalah pada foto bugil keduanya di sampul album. Pada Front cover mereka tampil bugil secara frontal, serta tampak belakang pada back cover. Gilanya Lennon malah beranggapan segala kehebohan muncul lantaran foto bugilnya bareng Yoko Ono kurang menarik.

4.Pamela Anderson dan Tommy Lee


Merekam adegan nya saat bercinta.
Nggak berapa lama setelah pasangan ini meresmikan hubungannya, kehebohan muncul. Rekaman video yang berisi konten dewasa pasangan ini sewaktu lagi honeymoon beredar di internet.beredarnya emang gara-gara tidak sengaja. Tapi bisa jadi bukti kalau pasangan ini benar-benar sinting, ngapain yah guys, saat lagi enak-enak malah di rekam.

Baca Juga : BIKIN GAGAL PAHAM! CEWEK INI TERLIHAT CANTIK, LIHAT PENAMPILANNYA YANG DULU BIKIN SYOK

5. Ozzy Osburne dan Sharon Arden

Mengirim kotorannya, atau tinja ke musuh nya
dalu pasangan ini terkenal militan abis, atau kalau di bilang keduanyan seperti orang gila, keduanya sama-sama peminum berat. kalau udah mabok berat, apa aja deh pasti akan terjadi. Bahkan keduanya pernah saling ancam bunuh-bunuhan. Tapi dibalik itu sobat majalah24,com, mereka bakaal membela mati-matian satu sama lain kalau ada pihak luar yang coba mengusik. Salah satu contohnya mereka pernah mengirim paket berisi tinja keorang yang usil dan mencela mereka.

6.Angelina Jolie dan billy bob thornton


Mengumbar birahi diruang publik.
Pasangan ini selalu menunjukan sikap mesra yang berlebihan. Entah itu cuma sekadar berpelukan atau bikin gestur-gestur sensual yang bikin otak jadi ngeres. Keduanya sama sekali nggak, merasa malu kalau apapun yang mereka lakukan menjadi konsumsi umum. Bahkan mereka rela-rela aja kalau diminta nampilin pose bak pasangan yang lagi beradegan mesra. Kesannya hubungan mereka cuma dilandasi birahi saja.

 

7.Clyde Barrow dan Bonnie Parker

Masa-masa antara tahun 1931-1934, muncul segerombolan perampok bank yang cukup merepotkan polisi amerika yang bernama Barrow’s Gang. Gerombolan ini semakin populer setelah ada informasi bahwa di antara anggotanya terdapat pasangan suami istri. Waktu itu banyak yang nggak habis pikir kalau ada pasangan yang bersedia melakukan kegiatan kriminal bersama-sama. Bonnie parker mengikuti jejak suaminya dilatari oleh perasaan Cinta.

8.Sid Vicious dan Nancy spungen


berlomba siapa yang kuat dalam nge-drugs.
Setelah beberapa bulan hidup bersama, tanda-tanda penggunaan drugs yang kacau mulai kelihatan dari pasangan ini. Bahkan keseharian mereka nggak pernah jauh-jauh dari drugs. Pernah satu waktu pasangan ini dikabarkan saling beradu banyak-banyak menggunakan drugs. Ujungnya pun kerap berakhir dengan kekerasan fisik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *