Inilah 8 Kode Pacar Mau Mencium Kita, Ketahuilah!

Majalah24.com – Dalam hubungan yang masih dibilang “pacaran” ciuman memang tidaklah dianjurkan, namun apa boleh buat perasaan dan kontak tersebut datang dengan spontanitas entah itu si cewek ataupun cowok.

Memang bentuk kontak fisik seperti itu berdasarkan rasa cinta bagi setiap pasangan, tetapi ada juga loh pacar kita sendiri yang sudah berniat dan merencanakan untuk mencium kamu demi kepuasan nafsu semata.

Biasanya sih terlihat dari sikap dan gerak-gerik doi yang terkesan sudah terencana dan membuat daya tarik lebih dari sebelumnya. Maka dari itu ketahuilah! dibawah ini 8 tanda dan ciri pacar mau mencium kamu:

Menggunakan Parfum

Mendekatkan diri dengan menggunakan parfum apalagi parfum doi sesuatu “banget” wanginya gitu buat kamu, suatu tanda mainstream lainnya nih yang dikeluarkan doi, ibaratanya memancing kamu secara perlahan disertai point dibawah ini akan memuluskan rencana pacar buat berciuman dengan kamu.

Tahap awal “terduga” untuk memiliki daya tarik lebih dan membuat meleleh kamu nih atas rencana yang satu ini.

Penyegar Mulut dan Permen Karet

Mungkin kode yang ini terbilang aneh dan jarang. Tapi tetap saja bisa jadi referensi kamu. Coba perhatikan apakah pacar kamu sedang mengunyah permen karet atau menggunakan penyegar mulut.

Tanda tersebut bisa jadi ciri-ciri dengan niat busuknya saat jumpa dengan kamu nih, kalau doi sedang menyiapkan diri untuk mencium kamu dengan mulut busuknya itu, haha..

Jarak dan Kontak Mata

Ketika pacarmu melihat bibir kamu saat sedang mengobrol, ada kemungkinan ia ingin mencium bibir kamu. Apalagi jika ditambah dengan kontak mata yang begitu jelas dan bikin perasaan kamu campur aduk, itu sudah jadi kode yang kuat kalau pacarmu ingin segera mencium kamu.

Sorotan mata dan ekspresi wajah bisa memperlihatkan keinginan terdalam seseorang. Terlebih lagi jika doi sudah mulai mengatur jarak yang semakin dekat dengan kamu saat ngobrol dan mulai menggoda kamu dengan kata-kata mesra nan romantis, dipastikan pacar kamu mau mencium dengan rencananya.

Terjadi Jeda Pembicaraan

Ketika sedang asik ngobrol atau berbagi cerita, tiba-tiba ada jeda di tengah obrolan. Saat itu, ada kemungkinan pacar kamu sedang mengirim kode mainstreamnya agar kamu “PEKA”.

Baca Juga : 6 Hal Yang Dirasakan Saat Bermain Virtual Reality

Dan jika momen tersebut “hening” sejenak atau bahkan mendadak apalagi itu dengan tatapan mata dalam dari doi dan doipun tersenyum memandang wajah kamu. well, terkadang memang pacarmu sendiri sengaja memancingmu dengan kata lain “main bersihlah gitu” gak mesti “terduga” yang harus melakukan aksinya.

Diam Membisu

Sikap diam memang tidak bisa diartikan karna banyak yang dimaksud dari sikap tersebut. Tetapi yang perlu kamu perhatikan adalah suasana dan kondisi setempat.

Jika sikon tersebut memang sepi dan hanya kamu berduaan dengan doi tanpa ada sesuatu hal bisa dijadikan obrolan atau daya tarik lainnya, itu memang suatu tanda yang disengaja bahwa doi ingin di perhatikan hingga berciuman dengan kamu, “GAK PEKA NIH!” eitsss tapi gak sampe ciuman juga keleusssss!

Memainkan Bibir

Tahukah kamu saat pacarmu memainkan bibirnya di depan kamu, maka secara tidak langsung kita sebenarnya sedang ditunjukan kode mainstream, kalau doi ingin disentuh di bibirnya tersebut. Kalau sudah begitu, ada kemungkinan besar doi akan segera mencium kamu.

Pria bisa memuji dulu wanita yang akan diciumnya. Membuat wanita terlena dan terbuai, baru setelah itu sang pria akan meluncurkan bibirnya. lagi pula wanita mana sih yang gak akan merasa berbunga-bunga saat dipuji oleh pangerannya? sedangkan wanita sering melakukan kontak fisik terlebih dahulu dengan menyentuh manja prianya.

Gugup, Salah Tingkah, Resah dan Gelisah

Memang sikap ini jelas memperlihatkan doi ingin mencium atau menunggu dicium kamu. Terlihat sikap anehnya, jadi lebih malu yang berasal dari hatinya sedang bergejolak ingin menyentuh atau bersentuhan bibir sama kamu. jika memang doi ternyata belum pernah berciuman ini adalah sikap yang bakal keluar walaupun sudah terencana sekalipun atau ternyata pacarmu sudah berpengalaman atas rencana-rencananya, lupakan point ini..

Keputusan

Disaat pacarmu sudah memiliki keputusan bulat untuk mencium kamu atau bahkan meminta dicium kamu karena kamu “GAK PEKA” orangnya, inilah keputusan kamu yang dibutuhkan akan kah kamu kalah oleh skenario doi atau sebaliknya memberikan saran terbaik tanpa menyinggung perasaan doi bahwa ciuman itu tidak boleh di lakukan kalau bukan sepasang suami-istri.

semoga point-point diatas bisa memberikan titik terang dalam menjalin hubungan “pacaran” yang sehat yah ..

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *